BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pesan KH Ma’ruf Untuk Rizieq Shihab “Pulang dan Hadapi Kasusnya”

Pesan KH Ma’ruf Untuk Rizieq Shihab “Pulang dan Hadapi Kasusnya”. Pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab, diberitakan juga akan pulang ke Indonesia. Pria yang akrab disapa Habib Rizieq ini, diberitakan tiba di Tanah Air pada 21 Februari 2018.

Pesan KH Ma’ruf Untuk Rizieq Shihab “Pulang dan Hadapi Kasusnya”

Kumpulan Berita Harian Terkini, Berita Harian Terbaru, Berita Harian Terkini dan Berita Teraktual Mancanegara - Pesan KH Ma'ruf Untuk Rizieq Shihab "Pulang dan Hadapi Kasusnya"
Berita Harian Terkini Berita kepulangan Rizieq, demikian ramai beredar. Bahkan juga, banyak gosip mengedar kalau akan ada beberapa ribu massa yang menyongsong Habib Rizieq, waktu dia memijakkan kaki di Bandara Soekarno Hatta. Menyikapi berita kepulangan Habib Rizieq, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma’ruf Amin menyikapinya dengan umum.

Menurut KH Ma’ruf, bila memanglah Habib Rizieq punya niat pulang, datanglah dengan baik-baik serta kerjakan semuanya problem hukum, yang sampai kini jadi satu diantara penyebab Habib Rizieq tidak ingin pulang.

” Ya bila pulang, pulang saja. Balik serta kerjakan (persoalan), ” kata Ma’ruf di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 14 Februari 2018.

KH Ma’ruf menyebutkan, Habib Rizieq mesti ingin serta berani bertanggungjawab atas apa yang dikerjakannya. Walau pembuktian masalah yang menjeratnya berada di pengadilan.

” Bila sistem bertanya ke polisi, mesti bertanggungjawab, ” Ucapnya.

Kumpulan Berita Harian Terkini, Berita Harian Terbaru, Berita Harian Terkini dan Berita Teraktual Mancanegara - Pesan KH Ma'ruf Untuk Rizieq Shihab "Pulang dan Hadapi Kasusnya"

BACA JUGA : Setelah Anak Raja Dangdut, Anak Ratu Dandgdut Tercyduk Narkoba

Mulai sejak diputuskan jadi tersangka, Rizieq pilih bertahan di Arab Saudi. Tapi, lewat pengacara-pengacaranya, Rizieq bersikukuh tidak bersalah dalam masalah yang melibatkan wanita bernama Firza Husein itu.  Sepanjang buron, Rizieq selalu lakukan perlawanan dengan pasif pada ketentuan penyidik yang menetapkannya jadi tersangka.

Berita Terbaru Dalam perjalanan masalah ini, kepolisian mengambil keputusan Firza Husein serta Rizieq jadi tersangka serta dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 serta atau Pasal 6 juncto Pasal 32 serta atau Pasal 9 juncto Pasal 35 Undang Undang Nomor 44 Th. 2008 mengenai Pornografi.

Firza Husein diputuskan jadi tersangka lebih dulu, yaitu pada jam 22. 00 WIB, Selasa, 16 Mei 2017. Disamping itu, Rizieq baru diputuskan jadi tersangka pada jam 12. 00 WIB, Selasa, 29 Mei 2017.

Sampai kini cuma Firza Husein yang bertemu dengan penyidik Direktorat Reserse Kriminil Spesial Polda Metro Jaya, untuk melakukan kontrol jadi tersangka. Disamping itu, Rizieq belum juga di check karna pergi ke Arab. Rizieq di ketahui mulai ‘menghilang’ dari Indonesia mulai sejak 2 x mangkir dalam panggilan kontrol penyidik, saat berstatus jadi saksi dalam masalah ini.

Polda Metro Jaya telah menerbitkan surat penangkapan dan mengambil keputusan Rizieq jadi buronan yang masuk Daftar Pencarian Orang.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *