BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pertemuan Rahasia Antara Luhut dan Prabowo di Grand Hyatt

Pertemuan Rahasia Antara Luhut dan Prabowo di Grand Hyatt. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto diam-diam lakukan pertemuan empat mata dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Wasekjen Gerindra Andre Rosiade mengkonfirmasi hal itu.

Pertemuan Rahasia Antara Luhut dan Prabowo di Grand Hyatt

Pertemuan Rahasia Antara Luhut dan Prabowo di Grand Hyatt
Berita Terkini “Tuturnya pertemuan itu di Grand Hyatt, saya tidak tahu, tapi ada teman teman (media) yang melihat. Jikalau ada, pertemuan itu pertemuan umum saja teman dekat lama pada pak Prabowo serta pak Luhut, karna sempat keduanya sama di tentara bareng-bareng, di Kopassus, dahulu sempat juga miliki usaha bareng. Jadi ini pertemuan teman dekat lama umum saja,” ucap Andre.

Pertemuan eksklusif itu dikerjakan selesai salat Jumat. “Tuturnya siang, habis sholat Jumat,” ucap Andre.

Andre juga menolak Luhut diutus untuk melobi Prabowo untuk gabung ke poros Jokowi. Sebab Prabowo belum juga menyebutkan sikap maju jadi capres serta terlihat bimbang. “Kan ada orang katakan ini dilobi gitu Prabowo karna sangsi, walau saya tidak tahu pertemuan itu tapi saya tegasin kalau pertemuan itu akan tidak mengubah konstelasi apa pun,” tutur Andre.

BACA JUGA : Polisi Siapkan 6 ribu Personel Amankan Demo Tuntut Sukmawati

“Serta kami memberikan keyakinan partai Gerindra pertemuan itu akan tidak mengubah gagasan pencalonan pak Prabowo menajdi calon presiden 2019,” tandasnya. Sedang terlebih dulu telah banyak gosip kalau Prabowo kelihatannya akan tidak naik pangung karna terhalang aspek umur.

Berita Terbaru Namun Gerindra menyebut Prabowo dideklarasikan pada 11 April nanti. Namun hingga saat ini Prabowo belum berani untuk mendeklarasikan dirinya sebagai calon. Hal ini menjadi banyak pandangan di masyarakat, dimana banyak sekali masyarakat yang sudah ragu dengan Prabowo.

Mungkin banyak aspek yang perlu dipertimbangkan oleh Prabowo sebelum melangkah menuju kursi RI 2019. Gerindra sendiri hanya perlu satu partai lain untuk mendapatkan tiket Pilpres. Sampai saat ini hanya PKS yang berpotensial untuk berkoalisi bersama Gerindra. Begitu juga dengan parpol lain. Politik ini semua bisa terjadi, dimana poros bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi di masyarakat saat ini.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *