BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Pernyataan Keras La Nyalla Untuk Prabowo Subianto

Pernyataan Keras La Nyalla Untuk Prabowo Subianto. La Nyalla Mahmud Mattalitti mengambil keputusan tidak untuk sekali lagi jadi kader Partai Gerindra. La Nyalla tidak jadi maju pada Penentuan Kepala Daerah Jawa Timur 2018. Ia menyebutkan, pernah dijagokan juga akan maju dari Partai Gerindra.

Pernyataan Keras La Nyalla Untuk Prabowo Subianto

Pernyataan Keras La Nyalla Untuk Prabowo Subianto
La Nyalla menjelaskan, pernah memperoleh surat mandat dari Prabowo 11 Desember kemarin. Surat mandat itu berlaku 10 hari serta selesai. Dalam surat nomor 12-0036/B/DPP-GERINDRA/Pilkada/2017 itu diterangkan kalau nama La Nyalla jadi cagub Jawa timur tengah diolah oleh DPP Partai Gerindra. Karenanya, terkecuali disuruh mencari partner koalisi, La Nyalla juga disuruh untuk mempersiapkan kelengkapan pemenangan.

Satu diantara kelengkapan pemenangan, ucap La Nyalla, ia pernah disuruh uang sebesar Rp 40 miliar oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Uang itu, untuk saksi dalam Pilkada Jawa timur. Keinginan itu, waktu La Nyalla menyelenggarakan pertemuan dengan Prabowo di Hambalang, Bogor, Sabtu (10/12/2017), bertepatan dengan Gerindra menginformasikan Mayjen (Purn) Sudrajat jadi calon gubernur Jawa Barat.

” Saya disuruhi uang Rp 40 miliar. Uang saksi diminta serahkan di tanggal 20 Desember 2017, bila tidak dapat saya akan tidak direkomendasikan, ” tutur La Nyalla di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). ” Yang minta Ayah Prabowo kok, ” tuturnya.

Pernyataan Keras La Nyalla Untuk Prabowo Subianto

BACA JUGA : Tertangkap,3 Wanita Dalam Video Dewasa Dengan Bocah Sedang Hamil

Menurut La Nyalla, ia belum juga menyanggupi, menyerahkan uang sebesar Rp 40 miliar untuk Prabowo. Uang mesti diserahkan sebelumnya tanggal 20 Desember 2017.  La Nyalla juga mengakui, dimarahi oleh Prabowo, karna masalah itu.

” Saya di panggil kosong delapan kok dimaki-maki. Prabowo itu siapa? Saya bukanlah pegawainya dia, kok dia maki-maki saya, ” tutur La Nyalla. La Nyalla menyebutkan, tidak menganggap juga akan dimarahi Prabowo karna persoalan uang Rp 40 miliar.

La Nyalla terasa disia-siakan Prabowo. Walau sebenarnya, ia sudah mensupport Prabowo dari 2009, saat jadi calon wapres.

” Saya ini, orang bego bila masih tetap ingin mensupport Pak Prabowo Subianto, karna saya telah berjuang habis-habisan di 2009, 2014. Hingga tempo hari juga saya masih tetap kibarkan bendera Prabowo Subianto serta bendera Gerindra di Jawa Timur, ” tutur La Nyalla.

La Nyalla mengambil keputusan untuk keluar dari Partai Gerindra.

” Ada yang bertanya, ‘apa saya masih tetap ingin di Gerindra? ‘ Tidak akan.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *