BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Permintaan Maaf Istri Jendral yang Menampar Petugas Bandara

Permintaan Maaf Istri Jendral yang Menampar Petugas Bandara. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Joice osnay Warouw telah konfrensi pers degan wartawan dan mengaku telah menyesal melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan. Setelah diperiksa oleh petugas kepolisian atas insiden penamparan terhadap petugas Bandara Sam Ratulangi, Sulawesi Utara.

Permintaan Maaf Istri Jendral yang Menampar Petugas Bandara

Permintaan Maaf Istri Jendral yang Menampar Petugas Bandara
Berita Harian Terkini Insiden memalukan tersebut dilakukan karena dirinya tidak terima saat dimintai melepas arloji yang berada ditangannya dan ketika diperksa sebelum dirinya terbang ke Jakarta.

Hal yang didapatkan usai menampar petugas bandara adalah, dirinya terpaksa dilaporkan ke pihak Kepolisian Polres Manado. Dan tidak mau kalah juga istri Brigjen Purn Johan Sumampouw juga melaporkan balik petugas bandara tersebut dengan tuduhan memberikan perlakuan yang tidak menyenangkan.

Berita Ahok Terkini Kepolisian langsung merespon dengan cpat, peristiwa penamparan tersebut dan ditindak. Joice terpaksa harus diperiksa Polres Mandaro lantaran tengah berada di Ibu Kota. Selama melakukan pemeriksaan Joice hanya ditemani oleh sang suami.

Joice akhirnya mengatakan penyesalan telah melakukan tindakan yang tidak sewajarnya. Apalagi sang suami merupakan pejabat negara yang terhormat, dengan ini dirinya sudah mencoreng nama baik sang suami.

“Saya memenuhi panggilan dari pihak kepolisian, Polres Manado di tempat ini. Dan saya sangat menyesali atas kejaian di Bandara Sam Ratulanangi pada tanggal 5 Juli 2017 kemarin. Saya meminta maaf atas kejadian tersebut,” ucap Joice kepada awak media Warungasik.info Berita Harian terkini.

Upaya jalan damai telah dilakukan oleh pihak Joice, namun belum ada tanggapan dari korban

Upaya jalan damai telah dilakukan oleh pihak Joice, namun belum ada tanggapan dari korban
Kumpulan Berita Harian Terkini Walaupun sudah meminta maaf, proses hukum tetap harus dijalankan dan kuasa hukum Joice, Lisye telah menegaskan bila kliennya telah menyesal telah menampar petugas bandara. Dan selama pemeriksaan petugas kepolisian banyak mempertanyakan soal kronologi kejadian. Dan semua hal sudah disampaikan dengan jelas oleh kliennya ucap Lisye.

Berita Harian Terbaru Tidak banyak yang dapat dilakukan pihak kuasa hukum Joice, namun inti dari semua ini mengarah ke perdamainan dan mencoba untuk meminta maaf kepada korbannya. “Kita lagi menuju ke arah itu jadi proses ini berlangsungs sesuai dengan yang ada.

Berita Terheboh Atas insiden tersebut Joice telah menyesal dan meminta maaf. Namun Rikwanto telah menegaskan bila proses hukum akan tetap berjalan sesuai dengan ketentuan dan apabila korban ingin menuntut atau pun pelapor tidak terima, maka kasus akan terus di jalankan. Kita akan lihat kedepannya bagaimana apakah setelah ibu Joice meminta maaf dan menyesali perbuatannya maka akan ada jalan damai bagi masing-masing pihak. Terangnya kepada awak media warungasik.info

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
AGEN POKER BARU

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *