BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Perjalanan Umrah Syahrini Terbukti Gunakan Dana Jemaah Haji

Perjalanan Umrah Syahrini Terbukti Gunakan Dana Jemaah Haji. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Akhirnya pemeriksaan terhadap artis Syahrini telah menemui titik terang. Dimana diketahui Syahrini sempat dipangil oleh pihak penyidik terkait dugaan keterlibatan terhadap perusahaan Haji First Travel yang melakukan penipuan terhadap pada jemaah.

Perjalanan Umrah Syahrini Terbukti Gunakan Dana Jemaah Haji

Perjalanan Umrah Syahrini Terbukti Gunakan Dana Jemaah Haji
Kumpulan Berita Harian Terkini Hal itu diketahui usai hasil pengembangan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. “Ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa untuk memberangkatkan, Syahrini dan keluarganya untuk pergi ber Haji,” Dengan total anggota keluarga yang berjumlah 11 orang tersebut dibiayai oleh agen perjalanan First Travel.

Berita Terheboh Sedangkan saat penyelidikan sebelumnya, Syahrini mengaku bahwa dirinya bersama keluarga berangkat Haji mengunakan dana pribadi dan sebagian diberikan potongan oleh pihak First Travel. Hal ini berbeda dengan pengakuan tersangka anggota dan staff dari First Travel, yang mulai dari mengurus biaya administrasi hingga keberangkatan keluarga Syahrini.

Berita Harian Terkini Tersangka kasus penipuan First Travel mengaku bahwa semua biaya perjalanan umroh Syahrini tidak ada sama sekali dikenakan biaya untuk membayar. Hal yang lebih membuat para penyidik terkejut adalah biaya perjalanan Haji yang dikeluarkan oleh First Travel untuk memberangkatan keluarga Syahrini sangat besar.

Biaya perjalan umrah Syahrini dan keluarga mencapai 1 Milliar

Perjalanan Umrah Syahrini Terbukti Gunakan Dana Jemaah Haji
Berita Harian Terbaru Untuk total dari biaya keberangkatan kurang lebih First Travel mengeluarkan dana sebesar satu miliaran. Ini hanya untuk keluarga Syahrini saja yang berangotakan total 11 orang. Ucap pihak penyidik dari ujar Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto kepada media berita harian terkini warungasik.info.

Berita Ahok Terkini Seperti yang banyak diketahui saat ini, bahwa Syahrini saat ini merupakan brand ambasador Firs Travel sebelum sepasang suami istri pemilik First Travel ditangkap. Hal ini juga turut menyita perhatian publik. Dimana ada ribuan jemaah haji yang terluntang lantung karena tidak diberangkatkan, dan dana yang sudah diberikan tidak dapat dikembalikan lagi.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *