BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Penyerangan di Mapolda Riau Diduga Kelompok Teroris

Penyerangan di Mapolda Riau Diduga Kelompok Teroris. Mapolda Riau diserang terduga teroris. Satu anggota polisi tewas. Hal ini diduga merupakan kelanjutan dari aksi serangan di Surabaya. yang dimana kejadian ini terjadi secara beruntun dalam pekan ini di sejumlah wilaya di Indonesia.

Penyerangan di Mapolda Riau Diduga Kelompok Teroris

Penyerangan di Mapolda Riau Diduga Kelompok Teroris

Berita Terkini Mapolda Riau terserang terduga teroris. Satu anggota polisi tewas. Hal semacam ini disangka adalah lanjutan dari tindakan serangan di Surabaya. yang di mana peristiwa ini berlangsung dengan beruntun dalam minggu ini di beberapa wilaya di Indonesia.

” Satu polisi wafat dunia, ” ungkap Sunarto waktu di konfirmasi, pada Rabu (16/5). Polisi itu tewas selesai ditabrak terduga teroris. ” Anggota (polisi) wafat karena ditabrak, ” katanya. Info dikumpulkan, terduga teroris menumpangi Toyota Avanza putih. Waktu tiba di gerbang Mapolda Riau serta akan di check dua petugas, Avanza itu segera menerobos masuk.

Berita Terbaru Mereka menerobos, sesudah dua petugas yang akan mengecek mengetok kaca jendela mobil. Ayal-ayal menerobos masuk, tiga penumpang yang berada di dalamnya segera keluar sembari mengacungkan samurai ke arah polisi. Tidak ingin ambillah kemungkinan lebih jauh, polisi segera memberondong ke-3 terduga teroris dengan tembakan. Selama ini, ada dua anggota polisi terluka di mana satu diantaranya menanggung derita luka di bahu. Sangkaan luka karena bacokan terduga teroris atau karena ditabrak.

BACA JUGA : Tegas Presiden Jokowi Akan Revisi UUD Terorisme Dengan Perppu

Karena peristiwa itu, seseorang kontributor tv nasional alami luka-luka, karna waktu itu ia ada di dekat pagar serta tengah ambil visual Mapolda Riau. Karena ada serangan terduga teroris ini, wartawan juga jadi kocar-kacir.

Disangka teroris serang kantor Mapolda Riau itu. Menurut info di lapangan terduga teroris yang menyerang ada lima orang serta pernah baku tembak di mapolda Riau. Mobil putih ini giduga kendaraan terduga teroris yang Serang Polda Riau.  Selama ini pihak kepolisian sudah berupaya cukup kuat untuk selalu lakukan penangkapan pada sebagian aktor yang tengah meneror keselamatan. Hal semacam ini tampak dari penangkapan di banyak daerah seperti Medan, Surabaya, serta kota-kota besar yang lain, yang dipandang memberi efek.

Sebelum kejadian terjadi, Mapolda Riau telah dijadwalkan hendak ekspose kasus penangkapan narkoba sejenis sabu-sabu.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *