BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Penurunan Patung Dewa Perang di Tuban Tuai Banyak Protes

Penurunan Patung Dewa Perang di Tuban Tuai Banyak Protes. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Pembangunan Patung Guan Yu Chang yang bergelar Kwan Seng Tee Koen di dalam klenteng Tuban, Jatim banyak menuai protes dari masyarakat.

Penurunan Patung Dewa Perang di Tuban Tuai Banyak Protes

Penurunan Patung Dewa Perang di Tuban Tuai Banyak Protes

Kumpulan Berita Harian Terkini Hal ini dijadikan suatu RASIS oleh masyarakat di Indonesia. patung Kwan Seng Tee Koen di dalam Klenteng dianggap tidak menghargai masyarakat mayoritas di Indonesia. Karena dianggap lebih tinggi dari pada patung pahlawan di Indonesia.

Sebelumnya patung dewa perang berukuran 30 menter ini sudah diresmikan pada awal juli lalu dan diklaim merupakan patung panglima perang tertinggi di Asia Tenggara. Idenya dicetuskan oleh pengurus klenteng dengan pendanaan dari seorang donatur asal Surabaya sebesar Rp.2,5 miliar.

Berita Harian Terkini Namun belakangan ini muncul beberapa opini miuring di media sosial yang mencoba memprovokasi bangsa Indonesia. Dimana patung dewa perang tersebut dianggap menghina pahlawan Indonesia karena memiliki ukuran yan lebih besar dari pada patung pahlawan nasional.

Berita Ahok Terkini Bila dilihat dari kondisinya patung tersebut sah-sah saja dibangun di area rimah ibadah. Apabila dibangun di kawasan umum hal itu baru dapat meuai banyak protes. Namun hal ini dibangun di dalam kawasan tempat ibadah dan mengunakan biaya sendiri.

Provokasi media sosial jadi perbincanagan isu SARA

Penurunan Patung Dewa Perang di Tuban Tuai Banyak Protes
Berita Harian Terbaru Banyaknya pelintiran gambar tersebut di media sosial membuat banyak netizen yang terprovokasi. Dimana netizen banyak digiring opininya dengan gambar-gambar yang sudah di edit dengan membuat gambar patung dewa perang berlokasi di pusat kota Tuban dan bukan di area klenteng.

Berita Terheboh Sejak patung tersebut berdiri sudah lebih banyak pengunjung yang datang ke klenteng dan tiap hari jumlahnya lebih dari 300 orang. Hal ini tentunya menjadi tempat wisata dan dapat menaikan keuntungan untuk para pedangan di Tuban. Namun banyaknya provokator dengan menyebar isu SARA dan negatif membuat banyak masyarakat di luar kota TUBAN yang melakukan protes.

Klenteng di Tuban setiap tanggal 1 dan 15 selalu ramai di datangi oleh orang-orang dari Asia Tenggara. Baik dari Malaysia, Singapura dan dari negara lainnya.banyaknya wisatawan yang datang membuat klenteng Tuban menjadi salah satu daya tarik untuk meningkatkan perekonomian untuk para pedangan di sekitar klenteng.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *