BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Penolakan Keras Cak Imin Disandingkan Dengan Gatot Nurmantyo

Penolakan Keras Cak Imin Disandingkan Dengan Gatot Nurmantyo. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menampik dipasangkan dengan Gatot Nurmantyo karna optimis diambil Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Cak Imin membuka bila maju dengan Gatot jadi juga akan kesusahan memperoleh ticket karna terganjal kriteria.

Penolakan Keras Cak Imin Disandingkan Dengan Gatot Nurmantyo

Penolakan Keras Cak Imin Disandingkan Dengan Gatot Nurmantyo

Berita Terkini “Kita telah izin serta memperoleh support supaya Jokowi-Cak Imin atau Join kita sosialisasikan. Ini ekspresi PKB, rekan-rekan yang telah bisa pesetujuan Pak Jokowi,” kata Cak Imin waktu ada dalam peresmian Posko Join di Semarang, Selasa (17/4).

Ia mengatakan bila Join sudah dibuat di Semarang, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Jember serta Lumajang. Posko itu, menurut dia, di buat spontan untuk menyimpan masukan orang-orang dan fasilitas komunikasi sekalian mempromosikan potensi golongan muda.

Berita Terbaru Ia menyanggah bila Join dipandang jadi pergerakan yang memaksa serta melupakan partai pengusung beda. ” Malah dapat diliat siapa yang berperan pada elektoral Pak Jokowi serta berperan pada pemenangan Jokowi. Pasti Join ini yang berperan, ” katanya. Cak Imin juga mengklaim kalau Presiden Jokowi menyongsong positif tujuannya untuk mendampinginya di Pipres. Walau selanjutnya ketentuan berada di tangan Jokowi. “Saya percaya dengan takdir, kita berupaya takdir yang memastikan. Kita pokoknya berkelanjutan di Join,” katanya.

BACA JUGA : Ahmad Abdul Getarkan Pangung Grand Final Indonesian Idol 2018

Dia juga mengungkap juga akan mengurung diri di kamar bila tidak dipilih jadi pendamping Jokowi. ” Pasti juga akan patah hati. Saya juga akan mengurung diri di kamar sembari merenung. Ingin move on atau bagaimana, tunggulah hasil perenungan, ” tegasnya. Cak Imin juga mengungkap hingga sekarang ini di PKB cuma ada satu calon pendamping Jokowi, yaitu dianya. Terlebih dulu Cak Imin sudah menyebutkan kalau dianya juga akan siap jadi pendamping Jokowi untuk 2019. Tetapi belumlah ada kepastian yang didapatkan oleh partai PDI Perjuangan.

PKB lebih dulu mensupport Jokowi dibanding Partai Golkar serta PPP mulai sejak Pemilu Presiden 2014 kemarin. ” Kita lebih awal angkat Jokowi. Kami start telah jauh jadi bila ingin menangin pak Jokowi lewat cara yang mulai sejak awal kami rintis ucap Cak Imin. Karenanya, Cak Imin mengklaim elektabilitas Joko Widodo selalu naik jika dipasangkan dengan dianya pada Pemilu Serentak 2019. Trend itu, menurut dia, sudah tampak dari hasil survey.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *