BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Pengakuan Video Porn* Hanna Aniesa Bersama Farhan

Pengakuan Video Porn* Hanna Aniesa Bersama Farhan. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Hanna Annisa Yang dikaitkan dengan video dewasa yang beredar di media sosial, mengaku wanita dalam video bukan dirinya.

Pengakuan Video Porn* Hanna Aniesa Bersama Farhan

Pengakuan Video Porn* Hanna Aniesa Bersama Farhan
Kumpulan Berita Harian Terkini Polisi memangil dua orang pasangan yang diduga merupakan pasangan pemeran video yang tersebar luas di jejaring sosial. Hanna yang merupakan mahasiswi lulusan UI dan Muhammad Farhan yang diketahui merupakan mahasiswa lulusan (ITB). Kepada para penyidik keduanya yang diperiksa terpisah, membantah bahwa orang dalam video panas tersebut bukanlah dirinya.

Berita Ahok Terkini Hal ini juga tampak sejalan dengan temuan para polisi yang sebelumnya sudah mencocokan foto HA dengan 2 video panas yang sudah beredar. Dimana hingga saat ini tidak ditemukan kecocokan wajah pada 2 video dengan bersi dan durasi yang berbeda.

“Pihak kepolisian juga sudah meminta keterangan HA dan Farhan untuk klarifikasi atas video mesum yang sudah beredar. Mereka membantah dan menyatakan orang di dalam video tersebut bukanlah dirinya,”Ucap Farhan kepada media warungasik.

Berita Terheboh Walaupun begitu, Putu dan pihaknya masih akan menyelidiki kembali dengan menghadirkan saksi ahli. Dimana dari sana akan terlihat keterangan saksi ahli akan sejalan atau tidak dengan bantahan keduanya. Atau keduannya justru bersebrangan.

BACA JUGA : Prediksi Pertandingan West Ham vs Liverpool 05 November 2017

Berita Harian Terbaru Sebelumnya diketahui bahwa Putu mengatakan, fakta yang mereka temukan dalam penyelidikan awal. Dimana saat mencocokan gambar muka dari foto HA yang ada di Instagram dengan video yang beredar memang tidak ada kecocokan sama sekali.

Berita Harian Terkini Namun dari pihak kepolisian akan coba menelusuri siapa penyebar video dewasa tersebut. Sementara itu usai diperiksa oleh pihak kepolisian, Farhan mengaku bahwa dirinya merupakan korban fitnah dan ini sangat berdampak buruk bagi dirinya.

Farhan berharap kepolisian bisa dengan cepat mengusut tuntas kasus tersebut dan langsung menangkap dalang dibalik video tersebut. Untuk proses hukum selanjutnya saya percayakan sepenuhnya pada kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku dan penyebar video porn* tersebut.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *