BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pengakuan Prabowo Yang Kerap Bertemu Dengan Gatot Nurmantyo

Pengakuan Prabowo Yang Kerap Bertemu Dengan Gatot Nurmantyo. Ketua Umum dari partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku kalau dianya seringkali terlibat perbincangan serta berjumpa dengan bekas Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo

Pengakuan Prabowo Yang Kerap Bertemu Dengan Gatot Nurmantyo

Pengakuan Prabowo Yang Kerap Bertemu Dengan Gatot NurmantyoBerita Terkini Prabowo juga menyatakan kehadiran dianya ataupun Gatot umumnya cuma untuk bersilahturami. ” Saya terima banyak tamu ya, saya sangka sekian kali kita (Prabowo serta Gatot) memanglah seringkali berjumpa,” kata Prabowo. ” Dia kan junior saya, ya dia seringkali ketemu saya. Jadi tidak ada problem, ” tegasnya.

Tetapi waktu dipertegas apakah kunjungan itu ada hubungannya dengan Pilpres 2019, Prabowo tidak menjawab terang. Dia malah menjawab masalah masa pension Gatot.

“Saya kurang tahu persis kapan dia (Gatot) pensiun, mungkin saja minggu-minggu ini atau bln. bulan ini,” tutupnya. Seperti banyak yang di ketahui kalau orang-orang begitu menanti kapan deklarasi dari Gerindra untuk lihat Prabowo Subianto mendeklarasikan jadi calon Presiden.

Bahkan juga banyak wartawan yang masih tetap bingung dengan Ketua Umum Gerindra ini. Di mana dianya sering sekali menyebutkan juga akan siap untuk mencalonkan jadi Presiden RI jika orang-orang mengkhendaki. Tetapi sampai sekarang ini hal tersebut masih tetap belum juga berlangsung sesudah berulang-kali dianya ikuti penentuan Pilpres serta tidak berhasil.

BACA JUGA : PSI Kecam Tweet Fadli Zon Yang Sebut Pemimpin Planga Plongo

Berita Terbaru Banyak sekali orang yang menyayangkan sikap Prabowo yang dianggap terlallu memaksakan keinginan menjadi presiden. Karena sering gagal dirinya terlihat lebih ambisius dan lebih mengincar kursi no 1 republik Indonesia saat ini.

Masyarakat sangat menunggu pergelaran pemilihan Pilpres 2019 mendatang. Dimana para pemimpin akan memperlihatkan visi dan misi mereka untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik. Disamping itu hal yang sangat diinginkan dalam pertarungan politik di Pilpres 2019 adalah tetap menjaga aman lingkungan masyarakat agar tetap kondusif dan tidak ada demo-demo yang terjadi.

Begitu besar sekali harapan masyarakat kepada semua calon pemimpin RI di 2019 mendatang agar dapat memberikan perubahan baik secara fisik maupun moral kepada masyarakatnya. Masyarakat Indonesia dengan berbagai macam ras, suku dan agama tetap harmonis dan berpegang teguh kepada dasar-dasar Pancasila.

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *