BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pengakuan Mengejutkan Setya Novanto Soal Keponakannya

Pengakuan Mengejutkan Setya Novanto Soal Keponakannya. Terdakwa perkara korupsi project e-KTP, Setya Novanto (Setnov) mengakui ketahui kalau keponakannya, Irvanto Hendra Pambudi turut bermain tender project pengadaan e-KTP. Tapi, Setnov mengakui tidak menolong Irvanto.

Pengakuan Mengejutkan Setya Novanto Soal Keponakannya

Pengakuan Mengejutkan Setya Novanto Soal Keponakannya

“Saya tidak tahu, yang  paling akhir saja baru tahu, sesudah ada problem saya baru tahu bila dia (Irvanto) turut lelang,” kata Setnov di Pengadilan Tipikor. Dalam sela sidang kelanjutan korupsi e-KTP, Senin (5/3/2018). Setya Novanto mengklaim, sekalipun tidak menolong perusahaan Irvanto, PT Murakabi Sejahtera ‎ikut bermain dalam lelang tender project e-KTP. “Oh tidak ikut-ikutan, bisa bertanya segera ke Irvantonya,”terangnya.

Berita Harian Terkini Menurut Setnov, Irvanto turut tender project e-KTP lewat jalur pribadinya jadi entrepreneur. ‎Mantan Ketua DPR RI itu menyanggah menolong melepaskan PT Murakabi Sejahtera turut dalam tender project e-KTP. ” Ya kelihatannya itu masalahnya dia ya, saya tidak ikut serta, tapi lebih terang bertanya Pak Irvanto, ” ujarnya.

Irvanto Hendra Pambudi sendiri sudah diputuskan jadi tersangka dengan seseorang entrepreneur Made Oka Masagung. Keduanya disangka bersama dengan Setya Novanto. Anang Sugiana Sudihardjo, Andi Agustinus, Irman, Sugiharto, serta pihak yang lain lakukan tindak pidana korupsi project e-KTP.

BACA JUGA : Mantan Presiden Bj Habibe Mengalami Kebocoran Jantung

Berita Terbaru Atas tindakannya, ke-2 tersangka itu dis‎angkakan tidak mematuhi Pasal 2 ayat (1) subsider Pasal 3 Undang-Undang Nomor 31 mengenai Pemberantasan Tipikor seperti sudah dirubah dengan UU Nomor 20 Th. 2001 Juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Terlebih dulu, KPK sudah lebih dahulu menjerat enam orang yang lain dalam masalah sangkaan korupsi pengadaan e-KTP, th. biaya 2011-2013. Ke-6 orang itu yaitu, Irman, Sugiharto, Andi Agustinus dengan kata lain Andi Narogong, Markus Nari, Anang Sugiana Sudihardjo, serta Setya Novanto.

Dua bekas petinggi Kemendagri, Irman serta Sugiharto dan entrepreneur Andi Agustinus dengan kata lain Andi Narogong telah divonis dapat dibuktikan bersalah oleh Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat. Lalu, untuk Setya Novanto ‎masih dalam sistem persidangan.

Disamping itu, Anang Sugiana Sudihardjo serta Markus Nari tetap dalam sistem penyidikan di KPK. Keenamnya juga disangka dengan bersama lakukan perbuatan tindak pidana korupsi project e-KTP yang merugikan negara sampai Rp2, 3 triliun.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *