BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pencekalan Direktur Utama TPPI Honggo Wendratno di 192 Negara

Pencekalan Direktur Utama TPPI Honggo Wendratno di 192 Negara. Honggo Wendratno eks Direktur Paling utama TPPI, hingga sekarang ini masih tetap jadi buron Bareskrim Polri. Honggo diputuskan tersangka atas masalah korupsi penjualan kondensat yang melibatkan PT TPPI serta SKK Migas.

Pencekalan Direktur Utama TPPI Honggo Wendratno di 192 Negara

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara
SES NCB Interpol, Brigjen Pol Napoleon Bonaparte menyebutkan Bareskrim Polri sebagian bln. lantas telah memohon red notice pada Interpol Pusat di Lyon, Perancis, yang disebar ke 192 negara. Bahkan juga s/d minggu tempo hari, penyidik masih tetap memohon sekali lagi atau memberi reminder letter pada negara-negara spesifik.

” Yang kita detected seringkali dikunjungi oleh dia serta kami masih tetap menanti tanggapan dari negara itu. Yang baru merespons baru Singapura menyebutkan tak ada di Singapura, tapi kami juga akan tetaplah lakukan kroscek-kroscek pada dia, ” kata Napoleon waktu di konfirmasi, Jumat (9/2).

Selanjutnya, Napoleon juga menerangkan surat peringatan yang sudah pihaknya mengeluarkan itu untuk di semuanya negara berkaitan red notice untuk Honggo telah nyaris 1 minggu yang kemarin.

BACA JUGA : Tiga Nama Calon Pengganti Jendral Budi Waseo Untuk Berantas Narkoba

” Persisnya satu minggu waktu lalu, kita telah bisa jawaban dari Singapura, ” katanya.

Dianya juga mengatakan terdapat banyak negara sebagai pencarian spesial oleh pihak interpol atau polisi di tiap-tiap negara semasing. Hal tersebut dikerjakan karna Honggo disangka ke negara-negara itu saja.

” Terdapat banyak negara terlebih di lokasi Asia Pasifik yang memanglah dalam travel recordnya itu seringkali dikunjungi di sebagian negara Asia Pasifik. Paling akhir kali yang terdetect di data perlintasan imigrasi itu di Singapura, ” sebutnya.

Diluar itu, pihaknya juga telah memperoleh data-data Honggo dari rumah sakit Singapura yang disangka telah lakukan penyembuhan pada Honggo yang alami sakit.

Pengejaraan KPK Hingga Mencekal ke 192 Negara

” Kita telah bisa data dari rumah sakit di Singapura, data pasien diobati, berapakah hari, ” tandasnya.

Seperti di ketahui, masalah korupsi penjualan kondensat yang melibatkan PT TPPI serta SKK Migas pernah mangkrak di Bareskrim lebih dari dua th.. Walau sebenarnya, berkas perkara yang sudah disusun penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi serta Spesial (Dittipideksus) Bareskrim sudah empat kali dilimpahkan.

Mulai sejak Mei 2015, penyidik telah mengambil keputusan tiga orang jadi tersangka dalam masalah kondensat ini. Mereka yaitu Raden Priyono, Djoko Harsono, serta Honggo Wendratno.

Tetapi, yang baru ditahan penyidik cuma Raden Priyono serta Djoko Harsono. Sesaat Honggo Wendratno belum juga ditahan karna melakukan perawatan kesehatan pascaoperasi jantung di Singapura. Walau demikian, Singapura lewat account Facebook Kedutaan Besar Singapura untuk Indonesia menyanggah kehadiran Honggo di Singapura.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAY

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *