BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Penasihat Pribadi Donald Trump Ungkap Permainan Kotor Facebook

Penasihat Pribadi Donald Trump Ungkap Permainan Kotor Facebook. Bekas penasihat Presiden Amerika Serikat, Steve Bannon, menyinggung masalah hebohnya berita bocornya data pemakai Facebook. Dia mengatakan terkecuali diberi pada pihak ke-3 untuk kampanye iklan serta kebutuhan politik Amerika Serikat, 50 juta data pemakai Facebook juga di jual ke beragam negara didunia.

Penasihat Pribadi Donald Trump Ungkap Permainan Kotor Facebook

Penasihat Pribadi Donald Trump Ungkap Permainan Kotor FacebookBerita Terkini Namun Bannon tidak mengingat berapakah banyak data yang ‘dipanen’ itu. Bannon juga menampik turut ikut serta dalam skandal penyalahgunaan data itu. Pria itu menyalahkan trick kotor yang dikerjakan induk usaha Cambridge Analytica, SCL, yang dia sebut terdapat banyak pihak yang ikut serta dalam penjualan data ini. Bannon hanya menerangkan bila dianya dan Cambridge Analytica cuma dipakai untuk menolong kampanye Trump. Dia juga mengakui tidak ingat masalah data yang dipakai untuk propaganda pemilu untuk Trump.

Disamping itu, bekas pegawai Cambridge Analytica juga ikut membetulkan pernyataan itu. “Kami betul-betul mengeksploitasi Facebook, karna mereka memperoleh beberapa puluh juta data pribadi pemakainya serta jual (data) sehari-hari. Ini seperti pasar. Fakta yang begitu pahit, seperti tersebut usaha kotor Facebook,” ungkap Wylie.

“Data-data ini di ambil Facebook dengan gratis serta mereka membuatnya uang dengan margin besar. Ini terang begitu disayangkan,” lanjutnya.

BACA JUGA : Korban Skimming Kembali Terjadi di Rekening Mandiri

Tetapi Wylie tidak membuka apakah info yang dia berikan akurat. Dia hanya mengutamakan, bila raksasa sosial media punya Mark Zuckerberg itu jual data yang di ambil ke semua dunia.

Kumpulan Berita Terkini Untuk di ketahui, Cambridge Analytica sendiri menyanggah apa yang disibak Wylie. Perusahaan bahkan juga mengklaim sudah menghapus data itu. Sesudah banyak data yang bocor dari perusahaan sosial media besar didunia ini, pada akhirnya CEO Facebook Mark Zuckerberg serta beberapa develovornya merenovasi keamanan account yang memiliki.

Facebook sendiri sudah memiliki komitmen untuk” menyelidiki semuanya aplikasi yang mempunyai akses ke jumlah besar” account pemakai di waktu dulu, untuk meyakinkan tak ada yang disalahgunakan. Facebook juga akan memberitahukan pemakai bila data mereka dapat dibuktikan disalahgunakan.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *