BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Penasaran Dengan Kado Ulang Tahun Presiden Jokowi ke-56 dari Iriana

Penasaran Dengan Kado Ulang Tahun Presiden Jokowi ke-56 dari Iriana. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Hari ini merupakana hari istimewa untuk rakyat Indonesia. Dimana pemimpin negara Presiden Joko Widodo merayakan ulang tahun ke-55, dan pria kelahiran 21 Juni 1961 tersebut lahir dari pasangan Noto Mihardjo-Sudjiatmi dan merupakan anak sulung dan putra satu-satunya dari empat bersaudara.

Penasaran Dengan Kado Ulang Tahun Presiden Jokowi ke-56 dari Iriana

Penasaran Dengan Kado Ulang Tahun Presiden Jokowi ke-56 dari IrianaBerita Harian Terkini Sejumlah ucapan selamat turut diberikan kepada Presiden Jokowi yang ke 56, dan ucapan di media sosial juga membanjiri semua wall yang ada di media sosial dan berbagai macam doa turut dipanjatkan untuk Presiden jokowi agar selalu sehat dan panjang umur.

“Selamat ulang tahun Pak Jokowi yang ke-56, semoga bapak selalu sehat dan makin bersemangat memimpin negeri ini,”ucap salah satu akun facebook bernama Stacia Andani seperti yang dikutip oleh media warungasik.info.

Berita Ahok Terkini Di Twitter juga banyak tagar yang bermunculan untuk pak Presiden dimulai dari #Happy56Jokowi juga menjadi salah satu trending topiuc dalam sarapan dan doa yang juga disampaikan kepada pak Presiden Jokowi.

Namun ada hal yang sanagat di nanti oleh masyarakat luas. Mengingat seorang pemimpin negara itu biasanya diberikan benda apa oleh ibu negara. Tentun ini menjadi hal yang sangat ditunggu oleh masyarakat luas. Mengingat Jokowi merupakan sosok yang sangat sederhana.

Saat media warungasik.info berhasil mewawancara sang istri Ibu Iriana mengaku tidak memberikan kado pada ulang tahun suaminnya tersebut. “Enggak ada ngasih-ngasih mas”, ucap Iriana saat ditemui di Masjid Agung Al Hurriyyah, Cicurug Sukabumi Jawa Barat.

Kado Ulang tahun dari Iriana untuk pak Jokowi  yang sangat sederhana

Berita Harian Terbaru Bahkan iriana juga mengaku tidak memberikan ucapan ulang tahun kepada suaminya tersebut. Itu “Enggak ngucapin juga, bahkan tidak pernah,” ucap Iriana Ibu negara yang terkenal sangat ramah dan sederhana tersebut.

Iriana hanya berharap dengan bertambahnya usia akan lebih memperaklak dan menjadi contoh yang baik untuk bapak untuk keluaraga.

Iriana sedari pagi juga sudah menemani aktivitas suaminnya tersebut. Iriana juga langsung terlibat dalam membagikan buku, kain batik dan amplop ke warga.

Kumpulan Berita Harian Terkini Ada empat lokasi yang sering dikunjungi oleh Jokowi dan Iriana dalam membagikan paket sembako ini. Lokasi yang pertama adalah Kampung Ciawi yang berada di Keluarahan Harjasari. Lokasi yang kedua berada di lapangan bulutangkis desa caringin. Dan yang ke tiga berada pada lapangan alun-alun Cirucug. dan yang terakhir adalah Terminal Cibadak, kabupaten Sukabumi.

Di setiap lokasi yang di hadiri Jokowi ada 3.000 paket sembako yang dibagikan dan setiap paket berisi 5 kg beras dan 1kg gula, 1kg minyak goreng dan 1 pak teh celup.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
AGEN POKER BARU

Panduan Cara Bermain dan Mengenal Isitlah Permainan Bola Basket Online

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *