BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Penampakan Kepala Kuntilanank Di Media Sosial Yang Bikin Heboh

Penampakan Kepala Kuntilanank Di Media Sosial yang Bikin Heboh. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Sampai saat ini sosok kuntulanak menjadi penuh misteri dan keberadaannya hanya terdengan dari mulut ke mulut tanpa ada suatu kepastian maupun bukti yang asli bahwa benda tersebut benar adanya.

Penampakan Kepala Kuntilanank Di Media Sosial Yang Bikin Heboh

Penampakan Kepala Kuntilanank Di Media Sosial Yang Bikin Heboh

Namun akhir-akhir ini media sosial di buat geger dengan positingan seorang netizen di halaman faceboknya ya membuat para netizen bingung dan terperana.

Di Indonesia sosol kuntilanak digambarkan sebagai roh seorang perempuan yang meninggal saat sedang hamil. Dan dikisahkan bila wanita tersebut mati penasaran lalu arwahnya bergentayangan dan memlasakan dendamnya kepada oran-orang yang telah membunuhnya dengan sadis.

Sedangkan vesri lainnya juga ada. Ada yang menyebut bahwa melakukan persugihan dengan mengunakan kuntilanak dapat memberikan banyak rejeki dan kemakmuran.

Tapi baru-baru ini di jagat dunia maya digemparkan dengan keberadaan sosok kuntilanak yang sangat mengerikan tersebut datag dari foto yang diunggah oleh seorang netizen bernama Matthew. Dirinya mendapat gambar mengerikan itu dari Chat Grup di WhatsApp.

Hingga berita ini ditulis oleh media kumpulan berita harian Warungasik.info belum mendapatkan kepastian dengan kebenaran berita ada nya kepala kuntilanak yang dipaku dan dimasukan di dalam botol toples tersebut.

Banyak netizen yang melihat jika foto yang di share di banyak akun media tersebut merupakan foto editan. Karena hantu tidak akan dapat ditangkap karena tidak berjasad dan hanya berbentuk arwah.

Sebelumnya kuntilanak identik dengan sosok seorang wanita yang mengalami putus cinta dan gantung diri. Namun di dunia yang sudah modern ini hal tersebut tidak begitu dihiraukan oleh masyarakat perkotaan.

Mitos maupun isu seperti ini sering berada di pedalaman. Asal mula dari kata Kuntilanak berasal dari kata “Kunti” yang berarrti bunting dan “Anak” yang berarrti anak. Jadi bila di gabungkan menjadi hantu wantia yang meninggal saat bunting atau melahirkan anak.

Dari sejarahnya kuntilanak sering di filmkan di acara tv horor yang sering tayang di dunia film horor. Namun buat teman-teman yang masih takut dengan hal seperti ini, jangan cemas karena hantu juga bakal milih-milih orang jika ingin menakuti.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *