BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Peduli Bencana KLa Project Sisikan Dana Penjualan Tiket Konser

Peduli Bencana KLa Project Sisikan Dana Penjualan Tiket Konser. Band yg udah menjajahi blantika musik Indonesia sejak mulai 1988 lalu, KLa Proyek bakal memperigati umur ke-30 tahun ini dengan menyelenggarakan konser yg bertopik “Karunia Semesta” pada 5 Desember 2018. KLa Proyek merencanakan ingin menyisihkan sejumlah dana penjualan ticket konser ini buat musibah di Indonesia.

Peduli Bencana KLa Project Sisikan Dana Penjualan Tiket Konser

Peduli Bencana KLa Project Sisikan Dana Penjualan Tiket Konser

Berita Terkini Mengingat waktu perayaan konser ini bersisihan dengan moment musibah alam yg berlangsung di Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah dan Lombok beberapa hari lalu, rupanya pihak penyelenggara KLa Proyek udah terbesit buat hal demikian. “Kami juga pikirkan, mungkin beberapa dari penjualan ticket bakal disisihkan buat dana musibah di Indonesia ini. Buat berapakah prosentasenya kelak dibicarakan, ” kata pihak penyelenggara KLa Proyek dalam pertemuan wartawan Rakhmat Semesta, Konser 30 Tahun KLa Proyek Jumat 5 Oktober 2018 di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Berita Terbaru Konser tunggal kesempatan ini Katon, Lilo, serta Adi bakal menyuguhkan tampilan musik yg fantastis serta tidak serupa. Populer dengan musik classic dengan melodi indah, KLa Proyek siap memberikan musik yg tidak serupa di konser kesempatan ini. Dengan angan-angan musik serta tampilan mereka dapat sampai ke semua pemirsa dari kelompok umur yg berlainan.

Dengan cara simple, konser ini bakal menyuguhkan ‘musik berkelas’. ” Kami bakal memperlihatkan aransemen musik elektro, akustik, classic, dan etnik Nusantara, ” kata Adi, menjadi keyboardis dalam KLa Proyek.

BACA JUGA : Ratna Sarumpaet Resmi Dipolisikan Oleh Pendukungnya Sendiri

Pecinta dapat mengekspetasikan tampilan yg fantastis serta berkualitas di konser kesempatan ini. Bahkan juga, bukan sekedar dari Katon, Lilo, serta Adi saja. Pemirsa dapat saksikan tampilan yg memesona dari semua pengisi acara, dari beberapa puluh musisi yang lain, sampai penari etnik yg bakal mengawal tampilan ke-tiga anggota KLa Proyek.

Ticket konser dibagi ke 6 kelompok pada harga di awali dari Rp300 ribu sampai Rp3, 5 juta. Harga paling tinggi yakni buat kelompok Diamond A pada harga Rp3.500.000. Disusul Diamond B serta Gold semasing seharga Rp2.300.000 serta Rp1. 650.000.

Ada juga harga ticket buat kelas Podium yg di bandrol pada harga dari Rp300.000 hingga sampai Rp 850.000 dan kelas Festival pada harga Rp800.000. Ticket udah mulai dapat dibeli pada 10 Oktober 2018.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *