BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

PDIP Duga Ada “Aktor” Poster Bergambar Raja Jokowi

PDIP Duga Ada “Aktor” Poster Bergambar Raja Jokowi. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengira ada ‘orang besar’ dibalik pembuatan serta penyebaran poster Jokowi kenakan pakaian raja di Jawa Tengah. Pendapat itu berdasar pada perhitungan jumlahnya poster tersebut pemasangannya yg diprediksikan mengonsumsi ongkos pada Rp3,5 sampai Rp4 miliar.

PDIP Duga Ada “Aktor” Poster Bergambar Raja Jokowi

PDIP Duga Ada "Aktor" Poster Bergambar Raja Jokowi

Berita Terkini Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto menyampaikan berdasar pada kabar yg dikumpulkan pihaknya, ada seputar 10 poster Jokowi Raja di tiap-tiap desa di Jawa Tengah. Sesaat jumlahnya desa di Jawa Tengah sekitar 8.559 desa.

“Ini penelitian, penelitian kan subyektif bukan realitas… Bermakna ada 85 ribu lebih poster terpasang. Sekali pasang, yg menempatkan bisa uang Rp5 ribu per poster plus dengan bambu serta tali Rp5, jadi keseluruhan Rp10 ribu per pasang,” kata Bambang.

“Dikali berapakah, itu udah nampak angkanya besar, belumlah lagi ongkos bikin, pemesanan, serta pengiriman. Jadi ini menyertakan uang besar, di metode berfikir kami, uang yg keluar tdk kurang dari Rp3,5 sampai Rp4 miliar. Ini uang besar, pasti yg miliki gawe ini orang miliki uang,” Bambang mengimbuhkan.

Berita Terbaru Bambang tidak pingin berspekulasi masalah pihak yg mendalangi penyebaran poster Jokowi Raja. Tapi ia mengira ada skenario besar apabila pihak yg menebar itu nyata-nyatanya lawan politiknya Jokowi.

BACA JUGA : Kemkominfo Tetap Cabut Izin First Media Sebelum Ada Pembayaran

Berita Terheboh Hari Ini “Kalaupun orang besar itu simpatisan pak Jokowi atau simpatisan PDIP, ya, maaf bermakna simpatisan yg pandangan organisasi serta budayanya rendah,” katanya. Kata Bambang, partai menanggung keamanan serta keselamatan yg terkait.

“Kami menanti rawuh ((hadir) sang pemilik poster, yg saya yakinkan miliki uang cukuplah banyak. Silahkan hadir dengan sikap kesatria, saya jamin keamanan serta keselamatan dan akan tidak ada kekerasan”, tutur Bambang.

Awal mulanya, Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mengatakan penyebaran serta pemasangan poster Jokowi Raja punya tujuan buat turunkan kepopuleran Jokowi serta PDI Perjuangan. Menurut Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, poster itu seakan mengesankan Jokowi hilang ingatan kekuasaan serta mau disembah seperti raja.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *