BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pangeran Harry Siap Pekenalkan Meghan Markle Pada Ratu

Pangeran Harry Siap Pekenalkan Meghan Markle Pada Ratu РUsai hubungan pangeran Harry dan Meghan Markle memang masih terbilang sangat belia. Tapi meski belum genap satu tahun berpacaran keduannya sudah sangat serius. Bahkan menurut laporan terbaru. Pria 32 tahun tersebut sudah siap memperkenalkan kekasihnya  pada sang ibunda Ratu Elizabeth II.

Kabar ini sendiri muncul dari penuturan salah satu sumber. Dia menyebutkan bahwa adik pangeran William itu akan mengajak Meghan bertemu wanita nomor 1 di Inggris itu dalam waktu dekat, yaitu pada 26 Maret,tepat pada saat Negara Inggris merayakan Hari Ibu. Pertemuan Meghan dan ratu nantinya disebut sebagai bentuk permohonan restu dari Pangeran Harry. Termasuk dengan ayahnya juga, Pangeran Charles.

Meghan bakal bertemu dengan ratu pada Hari ibu nanti dia sudah mendapat lampu hijau dari pangeran Charles dan langkah selanjutnya yang mempertemukan Meghan dengan Ratu. Selain itu pangeran Harry juga telah meminta izin pada Ratu untuk membawa Meghan ke acara pernikahan adik Kate Middleton, Pippa pada Mei mendatang dimana pada acara tersebut jadi moment penting karena ada banyak anggota kerajaan yang akan hadir.

Pangeran Harry Siap Pekenalkan Meghan Markle Pada Ratu

Laporan ini sendiri muncul setelah Pangeran Harry dan janda cantik itu dikabarkan akan bertunangan setelah pesta pernikahan Pippa.

Banyak pengorbanan yang dilakukan oleh Pangeran Harry untuk mendapatkan hati sang kekasih Meghan Markle. Salah satu yang dilakukannya ialah dengan mencukur bersih bulu dadanya demi sang pujaan hatinya. Hal ini diketahui saat Pangeran Harry mengajak Meghan untuk menghadiri pesta pernikahan kerabatnya yang berlokasi di Karibia. Pernikahan tersebut digelar di Tom Montego Bay, St James. Baik meghan dan Pangeran Harry sudah sama sama berada di negara tersebut.

Pangeran Harry ternyata memulai kebiasaan baru saat awal awal dekat dengan Meghan dirinya rajin mencukur bulu dadanya yang ternyata memebuat teman temannya kaget. “Harry telah mejadi seorang pria sejati dan menjalani hidup yang dewas. Ini merupakan hal yang mengagetkan bagi teman temannya.”

Dialporkan ada banyak teman teman pangeran Harry yang datang dalam acara pernikahan temannya di Karibia tersebut, termasuk salah satu atlet lari Usain Bolt. Acara ini sendiri merupakan pertama kalinya Meghan bertemu dengan teman teman Pangeran Harry sebagai sepasang kekasih.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS GAMPANG MENANG

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *