BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Nikita Mirzani Ungah Perbedaan Habib Rizieq dengan Ahok

Berita Harian Terkini Nikita Mirzani Ungah Perbedaan Habib Rizieq dengan Ahok. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini. Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu relawan simpatisan dari Basuki Tjahja Purnama atau yang kerap disapa dengan Ahok. Jadi tidak heran jika dirinya menjadi salah satu orang yang lantang dan menyerukan keberpihakannya terhadap Ahok.

Nikita Mirzani Ungah Perbedaan Habib Rizieq dengan Ahok

Nikita Mirzani Ungah Perbedaan Habib Rizieq dengan Ahok
Nikita Mirzani kerap mengeluarkan beberapa statment yang menyudutkan lawan dari mantan Gubernur Basuki Tjahja Purnama. Seperti mengeluarkan pernyataan keras saat pemimpin FPI selalu mengkritik dan menyudutkan sang idola.

Berita Harian Terbaru Baru-baru ini setelah berurai air mata, karena sang idola gagal menjadi calon gubernur di periode 2017-2022. Nikita menyerukan beberapa cuitan berupa dukungan untuk sang idola.

Namun setelah terlepas dari Pilkada DKI, Ahok kembali di tuntut mengenai masalah penistaan agama yang dianggap telah menistakan agama islam di kepulauan seribu. Jelas Nikita Mirzani langsung membela mati matian sang idola saat banyaknya serbuan yang mencaci dan memaki sang idola.

Kumpulan Berita Harian Terkini Setelah Basuki Tjahja Purnama telah ditetapkan sebagai tersangka dan divonis dengan hukuman 2 tahun penjara, Habib Rizieq malah lari dari pangilan polisi dengan skandal chat pornografinya terhadap salah seorang tersangka makar, Firza Husein.

Dan yang terbaru ini Nikita Mirzani mengungah sebuah gambar yang berisi tulisan yang membedakan antara ahok dengan Rizieq. Dalam captionya Nikita menuliskan “Perbedaan”

Unggahan Nikita menuai pro dan kontra dari netizen. Dari yang mendukung hingga yang menghujatnya semua beradu argumen di dalam postingan tersebut.

Postingan Nikita Mirzani di Instagram Menuai Banyak Kontroversi

Postingan Nikita Mirzani di Instagram Menuai Banyak Kontroversi
Berita Ahok Terkini Dalam positngan tersebut Nikita menunjukan kelebihan Basuki Tjahja Purnama dengan membandingkannya dengan pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab yang dianggap selalu menuai kontroversi dan pemecah belah bangsa.

Nikita Mirzani sangat yakin bahwa mantan Gubernur DKI tersebut, benar-benar tidak memiliki niat untuk melakukan penghinaan terhadap umat islam. Dan dirinya meyakini Rizieq Shihab la yang menghina dan melakukanbanyak pelecehan terhadap pancasila.

Salah satu yang sering diserukan oleh Nikita adalah Rizieq Shihab sebagai pemecah belah bangsa dan tidak mencerminkan tipe pemimpin dan ulama yang sopan dan santun. Saat diwawancarai Kumpulan Berita Harian Warungasik.info

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *