BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Nelayan Asal Bengkulu, Mendadak Jadi Miliarder Berkat Muntahan Ikan

Nelayan Asal Bengkulu, Mendadak Jadi Miliarder Berkat Muntahan Ikan. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Seorang warga dari desa Pasar Lama, Kecamatan Kaur Selatan yang berprofesi sebagai nelayan mendadak jadi Miliarder.

Nelayan Asal Bengkulu, Mendadak Jadi Miliarder Berkat Muntahan Ikan

Nelayan Asal Bengkulu, Mendadak Jadi Miliarder Berkat Muntahan Ikan

Sukadi namanya, Nelayan yang menemukan muntahan ikan paus seberat 150 kilogram yang sudah terjual Rp 3,3 miliar. Muntahan ikan paus tersebut dijual dengan harga Rp.22 juta/perkilo. Menurut cerita Sukadi, muntahan ikan paus tersebut dikumpulkannya dengan perahu dan disimpan di Pulau Enggano. Saat ditanya bagaimana asal muala Sukadi menemukan muntahan ikan paus tersebut, Sukadi menjelaskan bahwa dirinya tidak sengaja menemukan muntahan ikan paus yang terapung mengikuti arus berjejer.

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Bentuk dari muntahan ikan paus tersebut ada beberapa macam. Ada yang berbentuk buah dan bulat dan juga da yang berwarna putih bercampur kuning. Total dari muntahan ikan paus tersebut bekisar 350 kilogram dan 150 kilogram nya sudah terjual. Namun masih ada 200 kilogram lagi yang siap di jual oleh Sukadi, namun untuk harnya dirinya mengaku belum cocok.

BACA JUGA : Pasutri Jawa Timur Viral, Lantaran Beli Ninja Pakai Uang Koin

Sukadi sedang mencari pembeli yang ingin membeli dengan harga diatas Rp.22 Juta per kilonya atau minimal 30 juta. Dirinya juga mengaku telah siap untuk menunjukan kepada calon pembeli, untuk mengecheck kualitas muntahan ikan paus tersebut. Karena kualitasnya yang bagus Sukadi yakin muntahan ikan paus yang dia dapat akan terjual dengan harga yang lebih tinggi.

Seperti yang diketahui bahwa muntahan ikan paus merupakan suatu barang yang sangat langka. Biasanya muntahan ikan paus digunakan untuk bahan pembuat parfum mewah. Harga yang dibandrol untuk muntahan ikan paus sangatlah mahal. Untuk muntahan ikan paus yang berwarna abu-abu dapat dijual per kilonya seharga Rp.500 juta.

Nelayan Asal Bengkulu, Mendadak Jadi Miliarder Berkat Muntahan IkanBanyak yang tidak mengetahui bagaimana bentuk muntahan ikan paus. walaupun awalnya terlihat jorok dan bau, muntahan ikan paus dapat menjadi rejeki yang tak ternilai. Seperti batu permata dengan harga selangit apabila terjual.

Untuk mengetahui ciri-ciri muntahan ikan paus seperti batu lembek berwarna abu-abu atau kekuningan. Biasanya sangat mengeluarkan bau tidak sedap seperti kotoran ternak. Nama dari muntahan ikan paus ini disebut Ambergris. Untuk melihat bahwa Ambergis tersebut asli atau tidak dapat dilakukan dengan cara membakarnya. Jika mudah terbakar itu kemungkinan adalah Ambergris yang sering dicari oleh perusahaan parfum ternama.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *