BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Nazaruddin Kembali Berkicau Soal Korupsi, Nama ‘Fahri Hamzah’ Terseret

Nazaruddin Kembali Berkicau Soal Korupsi, Nama ‘Fahri Hamzah’ Terseret. Sejak menjadi tersangka KPK hingga menjadi terpidana, Muhammad Nazaruddin kerap sekali bernyanyi atas kasus korupsi di Indonesia. Akibat ‘nyanyiannya’ ada ejumlah nama politikus yang menjadi korban OTT dari KPK.

Nazaruddin Kembali Berkicau Soal Korupsi, Nama ‘Fahri Hamzah’ Terseret

Nazaruddin Kembali Berkicau Soal Korupsi, Nama 'Fahri Hamzah' Terseret
Berita Harian Terkini Sebut saja salah satu orang yang ditangkap KPK setelah nyanyian Nazaruddin adalah Angelina Sondakh, Anas Urbaningrum, Andi Mallarangeng bahkan yang saat ini Setya Novanto. Semuanya saat ini tengah berurusan dengan KPK bahkan sudah berada di dalam tahanan jeruji besi, karena ulanh Nazaruddin.

Nazar mengklaim mempunyai beberapa bukti berkaitan sangkaan tindak pidana korupsi yang dikerjakan Fahri Hamzah. Nazar menyebutkan, korupsi itu dikerjakan Fahri saat menjabat jadi Wakil Ketua Komisi III DPR.

” Saya juga akan selekasnya menyerahkan selekasnya berkas ke KPK mengenai korupsi yang dikerjakan Fahri Hamzah saat dia Wakil Ketua Komisi III, ” kata Nazar. Tidak hanya itu, bekas Bendahara Umum Partai Demokrat ini mengakui sempat dengan segera berikan beberapa uang pada Fahri berkaitan tindak pidana korupsi. Dia sangat percaya dengan bukti-bukti yang dia punyai dapat buat Fahri tersangka.

BACA JUGA : Kronologi Penghadangan Anies Saat Penyerahan Piala Presiden

” Insya Allah dengan bukti yang saya serahkan cukup buat Fahri tersangka. Saya serahkan uangnya, dimana serta berapakah angkanya dia terima sekian kali, ” tuturnya.

Berita Terbaru Akan tetapi, Nazaruddin tidak ingin menerangkan tindak pidana korupsi apa yang disebutnya dikerjakan Fahri. Nazar cuma bungkam waktu di konfirmasi tentang hal tersebut. Fahri Hamzah juga mulai bicara. Fahri menilainya Nazaruddin mulai cemas karna persekongkolannya dengan KPK mulai terbuka. Fahri mengakui telah mendengar beberapa info Nazaruddin dari rekaman. Menurut dia, kalimat yang paling banyak disebutkan Nazaruddin yaitu ” kita serahkan pada KPK”.

” Kalimat ke-2 yaitu, ‘saya paling banyak bantu KPK sepanjang ini’ serta selanjutnya dia mengemukakan kalau dia telah menyebutkan demikian banyak nama untuk dilakukan tindakan oleh KPK, ” kata Fahri dalam pesan singka

Fahri menginginkan menyimpulkan kalau persekongkolan Nazaruddin dengan KPK itu sudah jadi masalah keamanan nasional. Karenanya, menurut dia, dengan rangkuman Pansus Angket selesai, jadi Komisi III serta Komisi I DPR harusnya menimbang masalah ini jadi masalah keamanan nasional yang serius.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *