BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Modus Baru Pelarian Jambret di Batam Yang Terungkap Masyarakat

Modus Baru Pelarian Jambret di Batam Yang Terungkap Masyarakat. Aksi pelaku kejahatan jalanan seperti penjambret, kini kian berani dan berkembang dalam meloloskan diri dari kejaran, bahkan dari tangkapan warga. Seperti pelaku penjambretan yang berhasil lolos dari tangan warga walaupun sudah tertangkap.

Modus Baru Pelarian Jambret di Batam Yang Terungkap Masyarakat

Modus Baru Pelarian Jambret di Batam Yang Terungkap Masyarakat
Berita Terkini Saat aksinya gagal dan terkepung pengendara jalan di depan SPBU Regata dan warga sekitar Perumahan Seruni, Batamkota, Senin (20/3) malam. Kejadiannya berawal dari dua pelaku yang beraksi menjambret sepasang kekasih di depan mymart. Setelah berhasil merampas tas yang berisi uang tunai dan handphone, dua pelaku yang mengendarai Yamaha Vega R BP 4941 FU itu, kedua pelaku sempat dikejar oleh korbannya dan sejumlah pengendarai lain.

Aksi pelaku kejahatan jalanan seperti penjambret, kini kian berani dan berkembang dalam meloloskan diri dari kejaran, bahkan dari tangkapan warga. Seperti pelaku penjambretan yang berhasil lolos dari tangan warga walaupun sudah tertangkap.

Saat aksinya gagal dan terkepung pengendara jalan di depan SPBU Regata dan warga sekitar Perumahan Seruni, Batamkota, Senin (20/3) malam. Kejadiannya berawal dari dua pelaku yang beraksi menjambret sepasang kekasih di depan mymart.

BACA JUGA : Penasihat Pribadi Donald Trump Ungkap Permainan Kotor Facebook

Kumpulan Berita Terkini Setelah berhasil merampas tas yang berisi uang tunai dan handphone, dua pelaku yang mengendarai Yamaha Vega R BP 4941 FU itu, kedua pelaku sempat dikejar oleh korbannya dan sejumlah pengendarai lain. Aksi penjambretan dan pemalakan ini sudah banyak terjadi di Indonesia, bahkan para pencuri ini sudah tidak lagi mengunakan hal-hal yang baik melainkan dengan cara-cara kasar dan premanisme.

Bahkan saat ini masyarakat sekitar sudah sangat resah dengan aksi Begal dll. Hukum yang diterapkan seperti tidak mempan bagi para pencuri, mereka lebih memilih resiko yang besar dari pada harus mencari uang dengan cara yang halal. Bahkan dari pihak kepolisian yang berpatroli sudah melakukan banyak cara untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *