BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Mobile Mewah Berplat BL 1 UAS Bikin Heboh di Sosmed

Mobile Mewah Berplat BL 1 UAS Bikin Heboh di Sosmed. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Pemberitaan salah satu usatad yang memiliki banyak pengikut belakangan ini namanya Ustaz Abdul Somad. Dirinya menjadi perhatian banyak orang terkait ditolaknya Ustad Abdul Somad yang hendak berangkat ke Hongkong melakukan ceramah.

Mobile Mewah Berplat BL 1 UAS Bikin Heboh di Sosmed

Mobile Mewah Berplat BL 1 UAS Bikin Heboh di Sosmed
Walaupun dicekal di Hongkong, namun Abdul Somad selama ini dikenal sebagai penceramah yang memiliki banyak pengikut. Dirinya sering membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah terkini yang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Ustad somad ini juga dikenal dengan gaya bicaranya yang blak-blakan.

Terkait dengan insiden pencekalan tersebut, salah satu artis tanah air Arie Untung juga memposting sebuag Mobil mewah berplat nomor B 1 UAS. Dalam unggahannya tersebut Arie memberi caption :

“”Alhamdulillah ulama Allah yg ikhlas, menghasilkan ummat yg ikhlas, dng banyaknya tekanan buat @ustadzabdulsomad namun diterima secara ikhlas, ummat berlomba menjadi kepanjangan tangan Allah untuk mempermudah dakwah ustadz dengan penuh ke ikhlasan.

Hikmah langsung dari Surat AL IKHLAS, sebuah penggambaran tulus bahwa dari 4 ayat tsb tidak ada satupun kata2 ikhlas didalamnya.
Barakallah @ustadzabdulsomad semoga sehat selaiu Aamiin.” Namun di dalam postingan Arie tidak menjelaskan siapa pemilik mobil mewah tersebut.

BACA JUGA : Geevv Buatan Anak Bangsa Siap Mengantikan Google

Namun ada beberapa orang netizen yang berasal dari Aceh mencoba menjelaskan, siapa pemilik mobil mewah tersebut. Salah satu akun nya adalah Muharwadi@juragan_ok : itu mobil penjemputan UAS di bandara aceh untuk mengisi acara zikir international dalam memperingati 13 tahun tsunami aceh tgl 26 desember kemarin, dan Plat nomor tersebut sepertinya hanya sementara.

gi7surjgn : jangan pada salah paham, itu hanya mobil untuk menjemput ustad Somad dan sebagai penghormatan warga aceh memberikan fasilitas yang terbaik untuk ulama yang datang di Aceh.

Seperti yang banyak diketahui akhir-akhir ini nuansa SARA dan Agama banyak disangkut pautkan dalam kehidupan masyarakat dan politik. Kisruh agama ini mulai banyak dibahas. Admin Warungasik mengajak semua pembaca setia artikel ini untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan umat tanpa membedakan golongan, suku dan selalu berpatokan pada Pancasila UUD 45.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

 

 

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *