BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Misteri Sinopsis Fast Furious 8 Akhirnya Terungkap

Misteri Sinopsis Fast Furious 8 Akhirnya Terungkap – Dalam episode terakhir penayangan Fast Furios 7, di pertanyakan kenapa Dom berkhianat? Siapa sebenarnya Cipher dan apa peran dari Helen Mirren? Inilah misteri-misteri Fast and Furios 8.

Para pemain dari Fast Furious 7 akan kembali bermain seperti nama nama sebelumnya Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Jason Stathan dipastikan akan kembali bermain di Fast And Furious 8 ini. Dan Juga Paul Walker akan dihadirkan walapun hanya mengunakan efek visual.

Melanjutkan dari seri sebelumnya kini Dom dan Letty sedang menjalani bulan madu mereka. Sedangkan Brian dan Mia telah pensiun dari pertandingan dan telah menemukan kehidupan normal.

Misteri Sinopsis Fast Furious 8 Akhirnya Terungkap

Misteri Sinopsis Fast Furious 8 Akhirnya Terungkap

Suatu ketika seorang wanita misterius datang dan menggoda Dom untuk melakukan sebuah kejahatan yang mengharuskan Dom mengkhianati keluarganya sendiri. Mereka akan menghadapi masalah yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya. Dari pantai kuba dan jalanan New York sampai di dataran es dari laut Barents Arktik.

Meskipun belum ada keterangan yang pasti tentang sinopsis film Fast And Furious 8 namun ada sedikit bocoran tentang Film Fast And Furious’ ini yang akan menceritakan seorang karakter film yang diperankan oleh Russel pada fast Furios 7. Russel sendiri menjadi agen rahasia yang dikenal dengan nama MR. Nobody.

Misteri Sinopsis Fast Furious 8 Akhirnya Terungkap

Dihimpun dari Motor Authority saat diwawancarai oleh Jimmy Kimmel. Vin Diesel berkata bahwa dalam seri film ini salah satu lokasi yan dipilih sebagai latar cerita adalah New York Amerika Serikat.

Vin Diesel juga berbincang sedikit tentang film Fast And Furious 8. Ia memiliki sebutan khusus untuk film tersebut yakni F8 yang dibaca “Fate” atau yang berarti takdir.

Di negara asalnya film ini berjudul The Fate of the Furious selalu dihadirkan trilogi baru disetiap episode nya. Dan dikabarkan produksi film ini akan berakhir di Fast to Furious 10. Bagi para pecinta film ini tentu akan tetap teringat dengan sosok Paul Walker yang selalu ada di setiap episode nya.

Tokyo Drift sepertinya akan menjadi seri pertama yang dibuat tanpa kehadiran seoang Paul Walker dikarenakan ia mengalami insiden kecelakaan maut pada 30 November 2013 silam. Dan sosok pria ini tidak akan bisa tergantikan dihati para pecinta seri Fast Furious.

SITUS  POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS GAMPANG MENANG

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *