BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Miryam Jadi Salah Satu Tersangka Penyiraman air Keras Novel Baswedan

Berita Harian Terkini Miryam Jadi Salah Satu Tersangka Penyiraman air Keras Novel Baswedan. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini. Penyelidikan kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan sudah satu bulan berjalan. Polisi masih belum mengantongi nama nama tersangka yang sedang diselidiki.

Miryam Jadi Salah Satu Tersangka Penyiraman air Keras Novel Baswedan

Miryam Jadi Salah Satu Tersangka Penyiraman air Keras Novel Baswedan

Meski demikian kini penyelidikan tengan mengarah ke mantan politikus Hanura Miryam S Haryani. Dugaan ini mengacu kepada salah satu saksi kunci korupsi mega proyek yang telah merugikan negara sebesar Rp 2 triliun.

Demikian hal yang telah diungkapkan Kapolri Jendral Tito Karnavia kepada media warungasik.info saat diwawancarai.

Berita Harian Terbaru Penangkapan saudari Miryam, selain permintaan KPK juga yang bersangkutan punya rekap data dengan saudara Novel makanya pihak kepolisian sedang mendalami kasus penyiraman air keras tersebut.

Berita Ahok Terbaru Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo mengungkapkan kepada penyidik, bahwa tak hanya memeriksa Miryam terkait kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. Melainkan segelintir orang yang perkaranya sedang ditangani oleh Novel juga mempunya kemungkinan besar melakukan hal tersebut.

Novel dikabarkan sudah diteror selama beberapa hari, namun tidak ada yang menyangka teror tersebut dapat mengancam nyawanya. Matanya saat ini hampir buta akibat siraman air keras yang menimpa dirinya.

Baca Juga berita terbaru Kumpulan Berita Harian Terkini Rizieq Shihab dicekal oleh interpol ke 198 negara

Menurut Argo segala kemungkinan yang bisa terjadi dalam kasus ini. Salah satu yang kemungkinan menyedot perhatian adalah dugaan korupsi e-KTP.

Kumpulan Berita Harian Terkini Sebelumnya peristiwa air keras yang menimpa Novel Baswedan sempat menjadi viral di media sosial, karena ketua KPK tersebut terancam. Sedangkan lembaga bersih negara KPK sudah jelas akan membantu untuk mengungkapkan siapa saja penghianat yang memakan uang negara.

Namun musibah tidak dapat dihindarkan, saat ini Noveltelah mejalani perawatan intensif di singapura.

Sedangkan perdebatan antara Miryam dan Novel sudah terjadi sekian lama. Dan hal ini selalu mengeluarkan statment yang menyerang satu sama lain.

Bahkan saat keduannya saling bantah di depan Majelis Hakim. Miryam mengaku mendapat tekanan saat diperiksa oleh Novel di gedung KPK. Hal ini yang membuat Miryam merasa pusing dan ingin muntah karena bau durian yang keluar dan mulut Novel.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *