BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Merasa Dilecehkan di Acara Stasiun TV, TNI AD Marah Besar

Merasa Dilecehkan di Acara Stasiun TV, TNI AD Marah Besar. TNI Angkatan Darat yang telah menyesalkan tayangan ancara di sebuah stasiun televisi swasta yang telah menayangkan hal yang dianggap telah melecehkan seluruh institut TNI.

Merasa Dilecehkan di Acara Stasiun TV, TNI AD Marah Besar

Merasa Dilecehkan di Acara Stasiun TV, TNI AD Marah Besar
TNI AD menyatakan sangat menyesal dengan program acara TV Swasta yang digawangi oleh beberapa artis dan bertingkah seperti melecehkan anggota TNI. Setelah salah satu anggota TNI yang mengikuti acara tesebut, banyak sekali protes yang masuk kepada Kadispen TNI AD Brigjen Alfret Denny.

“Selaku Kadispenad saya telah mendapatkan banyak pengaduan dari berbagai pihak karena acara yang diikuti oleh salah satu anggota TNI AD di TV swasta. Acara tersebut terlihat melecehkan dan terlebih lagi orang tersebut adalah prajurit berseragam. Kita langsung menghubungi pihak RCTI untuk memprotes hal tersebut karena sudah dianggap tida pantas,”

Berita Terkini. Dari pihak RCTI juga telah menyampaikan permintaan maaf, ucap Denny. Kadispen juga mengatakan bahwa terus akan mengevaluasi hal ini, agar kedepannya ini menjadi suatu pembelajaran baik kepada pihak stasiun TV maupun dari pihak TNI.

Merasa Dilecehkan di Acara Stasiun TV, TNI AD Marah Besar

BACA JUGA : Kebijakan Anies Sandi Yang Menuai Pro dan Kontra Tentang Becak

Terkait dengan kejadian ini, dari pihak TNI akan berkordinasi dengan Dispenad agar tidak tujuannya nanti tidak menjadi hal negatif. Dirinya juga berharap agar semua prajurit tidak mengulang hal yang sama dimanapun mereka berada, apalagi tampil di depan publik.

“Berkaitan dengan kreasi team Dahsyat pada tanggal 19 Januari 2018 yang dinyatakan menyinggung kewibawaan dari kesatuan TNI AD, khususnya Yon Hubad, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut kepada pimpinan TNI AD dan khususnya Yonhubad TNI AD,” tulis surat permohonan maaf itu.

Felicia Agelista yang merupakan salah satu artis yang ikut dalam acara tersebut, juga mengungah video permintaan maaf nya lewat Instagram.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

 

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *