BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Menteri BUMN Angkat Ali Mochtar Ngabalin Jadi Komisaris

Menteri BUMN Angkat Ali Mochtar Ngabalin Jadi Komisaris. Baru-baru ini ada sedikit perombakan dari Menteri BUMN, Rini Soemarno. Dimana menteri BUMN merombak sedikit susunan direksi dan dewan komisaris PT Angkasa Pura I. Hasil dari perombakan tersebut terdapat tiga nama baru. Yang akan menggantikan komisaris lama, yaitu Djoko Sasono, Tri Budi Satriyo dan Ali Mochtar Ngabalin.

Menteri BUMN Angkat Ali Mochtar Ngabalin Jadi Komisaris

Menteri BUMN Angkat Ali Mochtar Ngabalin Jadi Komisaris

Berita Terbaru Djoko Sasono diangkat menjadi komisaris utama bagi perusahaan yang akan menggantikan Andi Widjajanto yang sebelumnya merupakan komisaris utama dari Angkasa Pura I. Sedangkan hal yang cukup menonjol saat ini adalah Ngabalin yang diangkat menjadi anggota dewan komisaris yang ditunjuk untuk menggantikan Selby Nugraha Rahman. Yang telah menjabat sebagai anggota dewan komisaris Angkasa Pura I.

Pengangkatan dan pemberhentian komisaris ini telah dilakukan berdasarkan keputusan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Selaku pemegang saham dari PT Angkasa Pura I. Pemberhentian dan pengangkatan dari anggota anggota dewan komisaris ini akan ditetapkan pada tanggal 19 Juli 2018.

Diperkirahkan penyerahan salinan keputusan tersebut akan dilakukan oleh Asisten Deputi Bidang Jasa Keuangan. Bahkan konsultan kementrian BUMN Wien Irwanto menyatakan bahwa pejabat komisaris baru ini akan dihadiri oleh jajaran direksi dan Komisarin Angkasa Pura beserta para pejabat kementrian BUMN.

BACA JUGA : Kekecewaan Kapolri Tito Kepada Ustad Bachtiar Nasir

Berita Terkini “Kami berterima kasih sebesar-besar kepada Bapak Andi Widjajanto, Bapak Boy Syahril Qamar, dan Bapak Selby Nugraha Rahman atas kontribusinya dalam membina dan mengarahkan manajemen Angkasa Pura I untuk menjalankan operasional bisnisnya.

Djoko Sasono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jendral Kementrian Perhubungan. Sementara Tri Budi Satriyo merupakan latar belakan dari lingkungan TNI dengan pangkat terakhir Marsekal Muda TNI. Hal yang paling terakhir adalah Ali Mochtar Ngabalin yang merupakan politisi Golkar yang baru saja diangkat menjadi tenaga ali utama kedeputian bidang komunikasi politik.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *