BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Mengaku Dipersekusi Ahmad Dhani Lapor Caleg Nasdem

Mengaku Dipersekusi Ahmad Dhani Lapor Caleg Nasdem. Politisi Gerindra Ahmad Dhani menyambangi Bareskrim Mabes Polri untuk memberikan laporan Edi Firmanto serta Edi Frente. Kedua-duanya dilaporkan lantaran dikira udah kerjakan persekusi pada Ahmad Dhani.

Mengaku Dipersekusi Ahmad Dhani Lapor Caleg Nasdem

Mengaku Dipersekusi Ahmad Dhani Lapor Caleg Nasdem

Berita Terkini Ahmad Dhani menjelaskan, laporan yg ia bikin berkaitan persekusi adalah peristiwa baru. Menurut dia, sebagian orang yg memperoleh perlakuan persekusi seperti Neno Warisman. Serta Habib Muhammad Bahar bin Ali bin Smith tiada yg memberikan laporan peristiwa itu.

“Saya tak tahu, Mbak Neno sekian kali tempo hari dipersekusi lantas paling akhir Habib Bahar di persekusi. Dari mula dipersekusi sampai paling akhir Habib Bahar dipersekusi mungkin belumlah ada yg sempat memberikan laporan. Baru kesempatan ini saya menjadi korban persekusi. Selanjutnya saya mesti memberikan laporan,” ujarnya di Kantor Bareskrim Polri di gedung Kementerian Kelautan serta Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Laporan yg ia bikin itu tertuang pada Laporan Polisi Nomer : LP/B/1337/X/2018/Bareskrim, tanggal 19 Oktober 2018. Meskipun, dia belumlah memperoleh kekerasan ketika ada di Hotel Majapahit, namun dia udah memperoleh nama sebagai Kordinator Lapangan waktu peristiwa itu.

Berita Terbaru “Mengapa saya memberikan laporan, lantaran saya bisa suatu nama, jika saya tak bisa suatu nama mungkin saya tak dapat memberikan laporan. Semisalnya Habib Bahar tak dapat memberikan laporan mereka-mereka yg mempersekusi di bandara Manado, atau Neno Warisman tak mungkin memberikan laporan lantaran tak bisa nama,” tutur ia.

BACA JUGA : Seungri Big Bang Dikabarkan Pacaran Dengan Yoo Hye Won

Dhani yg memanfaatkan kaos #2019GantiPresiden warna putih ini membawa beberapa bukti awal yg perlihatkan kehadiran Edi Firmanto di Hotel Majapahit dimana Dhani terasa diintimidasi atau persekusi. Bukti itu semisalnya video ataupun tangkapan monitor di sosial media.

“Di Surabaya ada video persekusi atas mereka yg ingin meyuarakan inspirasi rubah presiden bahkan juga itu udah menyebar di sosial media, orang yg gunakan kaos diminta membuka, ada yg dipukuli, ada wanita terpaksa sekali diminta membuka kaos pun itu semua bukti itu akan kita kumpulkan termasuk juga bukti di muka hotel Majapahit,” tutur Ahmad Dhani.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *