BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Meme Comic Indonesia Langsung Disomasi Usai Posting Ini

Meme Comic Indonesia Langsung Disomasi Usai Posting Ini. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Ribuan penggemar dari penjuru dunia tampak hadir untuk memberikan penghormatan terakhir dengan mendatangi tempat jenazah Jonghyun yang disemayamkan di Rumah Duka Asan Seoul, Korea Selatan.

Meme Comic Indonesia Langsung Disomasi Usai Posting Ini

Meme Comic Indonesia Langsung Disomasi Usai Posting Ini
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Jonghyun yang meninggal karena melakukan bunuh diri dengan keracunan asap monoksida dari asap briket di ruangannya. Di tengah duka yang mendalam yang menyelimuti industri KPOP Korea Selatan, bahkan para penggemar grup boyband SHINee tersebut juga banyak yang berdatangan untuk mengantarkan langsung ketempat peristirahatan terakhirnya.

Namun kabar duka ini malah dijadikan lelucon oleh Meme Comic Indonesia. Akun yang membuat postingan yang sangat menyingung para pecinta atau fans dari Jonghyun. Walaupun kiriman tersebut sudah dihapus oleh admin Comic Indonesia namun warganet sudah terlanjut Screnshot dan marah karena ulah dari admin nakal tersebut yang membuat lelucon tidak menyenangkan. Berikut isi lelucon yang di unggah di jejaring sosial tersebut :

“Ribuan manusia dibunuh di Palestina, mereka diam. 1 plastik bunuh diri, mereka menangis,” tulis akun tersebut.

Unggahan dari Meme Comic membuat netizen dan para pecinta KPOP marah, mereka yakin postingan tersebut sedang menyingung para pecinta Kpop yang kini tengah menduka karena kematian Jonghyun. Bahkan hal ini sudah sempat dilayangkan somasi dari seorang wanita yang bernama Tri Suci Cindaryani.

BACA JUGA : Terbongkar Trick Sulap The Sacred Riana di Asia’s Got Talent

Meme Comic Indonesia Langsung Disomasi Usai Posting IniSuci melayangkan somasi kepada Meme Comic. Dirinya juga mengajak pemilik akun Meme Comic untuk bertemu langsung dengannya. Suci juga menuntut agar Meme Comic meminta maaf di media massa untuk persoalan tersebut secepatnya.

Menurut Suci seperti Terlihatsurat somasi yang ia unggah di Twitter, Meme Comic telah melanggar Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik Tahun 2008 (UU ITE), yang berkaitan dengan pelanggaran kesusilaan, pencemaran nama baik, menyebarkan berita bohong, serta menyebarkan informasi yang menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *