BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Media Korut Jatuhi Hukuman Mati Kepada Donald Trump

Media Korut Jatuhi Hukuman Mati Kepada Donald Trump. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Media pemerintah Korea Utara telah menyatakan bahwa Presiden Amerika Serikat (AS) Donal Trum telah dijatuhi hukuman mati oleh rakyat Korea Utara. Hal ini dilakukan karena Trump telah menghina pemimpin mereka, Kim Jong-un.

Media Korut Jatuhi Hukuman Mati Kepada Donald Trump

Media Korut Jatuhi Hukuman Mati Kepada Donald TrumpSurat kabar dari Rodong Sinmun yang dikelola oleh negara komunis Korea tersebut juga dalam editorial meledek Trump sebagai seorang pemimpin penecut karena telah membatalkan kunjungan negaranya ke perbatasan Korut.

Kejahatan terburuk yang tidak dapat diampuni di Korea utara adalah ‘melukai martabat pemimpin tertinggi,”ditulis oleh media Korut.

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Fatwa mati dari media Pyongyang tersebut muncul setelah Trump mengatakan bahwa bahwa pemimpin ertinggi Korea utara Kim Jong un pendek dan gemuk. Setelah berbulan bulan perang panas antara AS dan Korea Utara baik dari segi milliter maupun media sosial hingga saat ini. Dimana jika dilihat awal mula Trum menyebut bahwa Kim Jong un pendek dan gendut itu berawal dari balasan cuitan nya terhadap pemimpin Korut tersebut.

Awalnya Kim Jong un menyebut bahwa pemimpin AS Trump ‘tua’. “Mengapa Kim Jong un menghina saya dengan memangil saya ‘tua’ Apabila dia tidak memangil saya dengan kata-kata itu, mungkin saya tidak akan menyebut dirinya ‘pendek dan gendut’, saya awalnya berusaha untuk menjadi temannya. Namun tiba-tiba perang panas di Twitter terjadi,” Ucap Trump saat datang ke lawatan ke Hanoi.

BACA JUGA : Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka, Setnov Jadi Buron KPK

Media dari pemerintahan Kim Jong un juga mempertanyakan kegagalan Trump untuk mengunjungi zona demiliterisasi yang membagi antara kedua Korea. Helikopter yang awalnya membawa Trump untuk mengunjungi zona DMZ akhirnya memutar balik setelah lima menit terbang.

Perang negara antara AS dan Korut ini sudah terjadi berbulan-bulan, bahlan Korut sudah siap mengancam dengan meluncurkan roket ke AS. Ancaman dari Korut tentunya tidak main-main mengingat betapa besarnya kekejaman diktator Korut yang sudah banyak diketahui dunia.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

10 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *