BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Marsekal Hadi Ajak Penghina Keluarganya Ngopi Bareng

Marsekal Hadi Ajak Penghina Keluarganya Ngopi Bareng. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Direktorat tindak pidana Bareskrim Polri telah menangkap Siti Sundari. Perempuan asal Sumatera Barat yang melakukan penghinaan terhadap panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang sudah ditangkap di jalan Pasar Gelombang BO.82 di Provinsi Sumatera Barat.

Marsekal Hadi Ajak Penghina Keluarganya Ngopi Bareng

Marsekal Hadi Ajak Penghina Keluarganya Ngopi Bareng
Menangapi hal tersebut, Marsekal hadi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polri yang telah melakukan penindakan dan proses hukum dengan cepat. Marsekal Hadi juga mengungkapkan bahwa terkait penghinaan dirinya dan keluarganya nantinya akan melalui proses hukum dan semua akan diserahkan kepada pihak Kepolisian yang berwenang.

Marsekal Hadi juga mengungkapkan akan mengajak ngopi bareng penghina keluarganya tersebut. Dirinya menyampaikan tetap akan melakukan ngopi bareng setelah Sundari menjalani proses hukum yang berlaku nantinya.

“Urusan mau ngoopi bareng itu setelah nantinya proses hukum selesai. Jadi kita tetap akan menghargai hukum yang berjalan,”ucapnya.

Belum lagi empat hari resmi menjabt sebagai Panglima TNI. Marsekal Hadi Tjahjanto sudah banyak diserang oleh beberapa netizen dan bahkan isu-isu yang tidak mengenakan di media sosial. Salah satu isu yang saat ini tengah disebarkan melalui media sosial ialah isu tentang isti Marsekal Hadi yang berdarah Tionghoa.

BACA JUGA : Meme Comic Indonesia Langsung Disomasi Usai Posting Ini

“Asli singosari kok, makannya mulai dari nasi jagung, bapaknya Sujatiwoatmodjo, ibunya Arbaiah. Chinannya dimana juga saya tidak tau, ucap Hadi di ruang hening Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Begitu banyak hinaan dan fitnah yang dilakukan oleh banyak orang diluar, tidak menjadi beban oleh Marsekal Hadi. Dirinya sudah terbentuk dan mendapat banyak tekanan dan sudah menjadi prajurit bepuluh tahun lamanya, hal seperti tersebut tidak menjadi beban bagi Marsekal Hadi.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *