BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Marquez Ungkap Perbedaan Dirinya Dengan Sang Adik

Marquez Ungkap Perbedaan Dirinya Dengan Sang Adik. Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengklaim jika terlihat terlebih dahulu di arena balapan Grand Prix (GP) jadi factor terpenting kenapa dianya kelihatan tambah baik dari sang adik, Alex Marquez, sejauh ini. Belajar balapan motor terlebih dahulu dan banyak beroleh dorongan dari beragam pihak tersebut yg bikin Marquez seperti ada di level yg berlainan dengan sang adik.

Marquez Ungkap Perbedaan Dirinya Dengan Sang Adik

Marquez Ungkap Perbedaan Dirinya Dengan Sang Adik

Berita Terkini Seperti di ketahui, sekarang ini Marquez berkarier di MotoGP, yg mana dikatakan sebagai level paling tinggi balapan motor yg ada didunia sekarang ini. Sesaat Alex sendiri tetap menjalani di Moto2, satu level dibawah MotoGP.

Marquez yg memanglah terjun duluan di Road Racing GP pada usianya yg tetap beranjak 15 tahun pada 2008. Dan Alex baru pertama melakukan karir profesional pada musim 2012 dengan bermain di kelas Moto3. Ketaksamaan waktu tersebut yg di sebutkan Marquez jadi argumen ketaksamaan dianya dengan Alex. Lebih-lebih, pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengakui tetap berlatih karna banyak beroleh dorong dari beragam pihak. Sesaat Alex, ia katakan gak terlampau beroleh dorongan seperti apa yg Marquez rasakan.

BACA JUGA : PSI Kecam Pernyataan Prabowo Soal Mark Up Proyek LRT

Berita Terbaru Biarpun demikian, Marquez gak bisa berpikiran mudah sang adik. Pasalnya, pembalap berpaspor Spanyol itu sangat percaya jika Alex cepat atau lambat bisa balapan di level yg sama juga dengan dianya, bahkan juga kemungkinan melewatinya seandainya tak waspada. “Saya mengawali lebih awal (karir balapan) serta gak sempat berhenti. Dia (Alex Marquez) tak terlampau memperoleh dorongan. Menurut saya, apa yg Anda mempelajari pada saat kecil, bakalan tidak gampang hilang begitu saja, ” papar Marquez, seperti diberitakan Tutto Motori Situs.

“Akan namun, dia udah bertambah sangat cepat. Terlebih dalam soal kemampuan lengan serta postur badan. Seandainya saya tak waspada, saya bakal selekasnya ada di level yg sama dengannya, ” pungkas teman setim Dani Pedrosa itu.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

 

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *