BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Marion Jola Tereliminasi di Babak Spektakuler Indonesian Idol

Marion Jola Tereliminasi di Babak Spektakuler Indonesian Idol. Tereliminasinya Marion Jola dari Sesi Spektakuler Indonesian Idol mengundang tanggapan bermacam dari juri. Satu diantaranya datang dari Maia Estianty yg tidak bisa menutupi rasa kecewa selesai Marion tersingkir.

Marion Jola Tereliminasi di Babak Spektakuler Indonesian Idol

Marion Jola Tereliminasi di Babak Spektakuler Indonesian Idol
Berita Harian Terkini “Dari pertama kita saksikan dia miliki aura star mengagumkan serta paling komersil,” kata Maia di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti di ketahui, Marion Jola tereliminasi selesai menempati tempat dua terikuth dengan Ayu Putrisundari. Kali ke-2 menempati zone tidak aman, kontestan asal Kupang saat ini mesti mengubur yang diimpikan untuk jadi Pujaan Indonesia.

Meski sekian, Maia Estianty tidak lalu mengurungkan tujuannya untuk jadi produser Marion Jola. Sekian waktu lalu, Maia memanglah pernah mengungkapkan hasratnya untuk memproduseri Marion waktu telah resmi berkiprah di industri musik Tanah Air.

“Berhubung saya telah pensiun, ya bisa lah satu single satu single,” papar Maia sembari tertawa. Tetapi terkecuali Maia Estianty, rupanya telah ada sosok beda yang menantikan hadirnya Marion Jola di industri musik Tanah Air. Hal itu di sampaikan sendiri oleh Maia selesai menyebutkan kesiapan untuk jadi produser Marion.

|BACA JUGA : Polisi Masih Selidiki Unsur Pidana Kematian Bos Matahari

Lalu, siapa sosok yang disebut Maia Estianty?

Orang itu yaitu Al Ghazali, putra sulungnya dari pernikahan dengan Ahmad Dhani.

“Al pernah komentar, ‘Kapan keluar Marion?’. Dia telah siapin lagu. Dia telah miliki bayangan,” katanya.

Berita Terbaru Berbeda dengan sikap yang ditunjukan ke Marion, Salah satu finaslis Indonesian Idol Ghea juga sepertinya sedang tidak bersemangat. Setelah berhasil lolos dirinya terlihat tidak begitu ceria. Dimana sebelumnya terlihat Ghea tidak mendapatkan Standing Applause dari para juri Indonesian Idol.

Ghea juga merupakan salah satu peserta yang dijagokan dapat menjadi juara. Dimana dirinya selalu membawakan lagu lagu dengan nada yang indah dan aransemen yang berbeda. Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu Face-to-Face Connection.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *