BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Marbut di Garut Jadi Tersangka Usai Ketahuan Sebar Hoax

Marbut di Garut Jadi Tersangka Usai Ketahuan Sebar Hoax. Untung tidak bisa dicapai, malang tidak bisa tidak diterima. Peribahasa itu kelihatannya pas untuk melukiskan nasib Uyu Ruhyana, pria 56 th. yang keseharian jadi marbut Masjid Besar Al Istiqomah.

Marbut di Garut Jadi Tersangka Usai Ketahuan Sebar Hoax

Marbut di Garut Jadi Tersangka Usai Ketahuan Sebar Hoax

Berita Terbaru Pria asal Garut ini dirundung kebingungan selesai anaknya minta dibelikan mesin pemotong rumput. Mesin itu juga akan digunakan sang anak untuk bekerja. Bagaimana tidak bingung, pendapatan Uyu jadi marbut sebesar Rp 125. 000 cuma cukup untuk buat dapur ngebul. Ia juga tidak paham pada siapa mesti memohon tolong.

Ia putar otak mencari langkah memperoleh uang lewat cara instan. Sampai pada akhirnya, malam inspirasi berpura-pura jadi korban penganiayaan keluar dalam benak Uyu.

“Perbuatan itu saya menginginkan diberi uang,” tutur Uyu pada mass media di Polda Jawa barat.

Segera saja, menggunting peci dan pakaian muslimnya. Ceritanya, guntingan itu yaitu hasil sabetan aktor penganiayaan.

Berita Harian Terkini Lalu, Uyu mengikat kaki serta tangannya dengan mukena yang berada di masjid. Supaya tidak kesusahan, dia buat alur ikatan spesifik agar gampang mengunci tangannya yang disimpan dibagian belakang badannya. Setelah itu, sorban ia pakai untuk tutup muka. Untuk menaikkan dampak dramatis, Uyu melepas bantalan kursi masjid serta dibiarkannya tergeletak.

|BACA JUGA : Cantiknya Pesona Supermodel Yang Berasal dari Brasil

“Tak ada yang menyuruh. Ini inspirasi saya sendiri. Saya memanglah mengerjakannya sendiri. Saya khilaf karna perlu uang,” akunya

Akting Uyu pertama kalinya di ketahui Agus serta istrinya, Dedeh. Keduanya akan melakukan salat subuh sekira jam 04.20 Wib. Waktu itu keduanya buka pintu masjid serta keadaannya tetap dalam kondisi gelap. Saat Dedeh menyalakan lampu, ia lihat sosok Uyu dalam kondisi tangan terikat oleh mukena dan mulut dibekap sorban, sesaat kaki terikat mukena.

Pesan berantai pun beredar. Isinya ditemukan seorang marbut masjid Masjid Besar Al-Istiqomah di Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat berinisal UR dianiaya seseorang tak dikenal. Tertulis pula, si marbut dalam kondisi tangan kaki terikat, mulut sudah disumpal di samping kursi kayu yang patah sebelum salat subuh. Di pesan yang tak jelas itu pun disampaikan bahwa korban mengalami luka senjata tajam.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *