BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Mantan Presiden Bj Habibe Mengalami Kebocoran Jantung

Mantan Presiden Bj Habibe Mengalami Kebocoran Jantung. Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie saat ini sedang dirawat di Klinik Starnberg, Munchen, Jerman. Pemerintah Jerman melalui Kantor Kanselir Angela Merkel menawarkan bantuan untuk kesembuhan Habibie.

Mantan Presiden Bj Habibe Mengalami Kebocoran Jantung

Mantan Presiden Bj Habibe Mengalami Kebocoran Jantung

“Pemerintah Jerman memberi perhatian penuh serta tawarkan apa yang dapat dibantu,” tutur sekretaris pribadi BJ Habibie, Rubijanto dalam info tertulis pada wartawan, Sabtu malam.

Berita Terbaru Rubijanto membahas, dia sudah lakukan sambungan telepon segera dengan BJ Habibie. Menurut dia, waktu itu BJ Habibie dengan nada parau menerangkan kalau dia rasakan sesak bernapas pada Selasa 27 Februari 2018. Saat itu, kata Rubijanto, beberapa rekanan Habibie segera membawa suami dari almarhumah Hasri Ainun Besari itu ke Klinik Starnberg di Muenchen, Jerman. Tim dokter segera mengecek Habibie.

“Di ketahui kalau klep jantung terkontrol ada kebocoran seperti yang dihadapi almarhumah ibu Ainun Habibie,” terang Rubijanto.

Akibatnya karena kebocoran klep jantung ini berlangsung penimbunan air pada paru-paru sampai 1, 5 liter. Hal ini membuat hingga merasa susah atau sesak bernapas. Diluar itu tensi Habibie bertambah hingga 180. Dokter di Muenchen memberi dua pilihan untuk Habibie, yaitu selekasnya melakukan operasi jantung atau meniti penyembuhan/aksi lewat cara yang lebih mutakhir.

|BACA JUGA : Marbut di Garut Jadi Tersangka Usai Ketahuan Sebar Hoax

Berita Harian Terkini Menurut info yang didapat Rubijanto. Habibie tidak menginginkan aksi operasi jantung, serta lebih pilih operasi dengan cara baru yang lebih mutakhir. Selama ini, tim dokter sudah menempatkan kateter lewat mulut untuk ketahui persisnya kebocoran klep Jantung. Serta untuk memastikan aksi mana yang lebih pas untuk ditempuh.

Rubijanto menyebutkan Habibie mengharapkan, pada proses aksi operasi Jantung di Muenchen nanti bisa di hadiri atau disaksikan oleh sekurang-kurangnya dua dokter spesialis jantung dari Tim Dokter Kepresidenan RI serta seseorang personel Paspampres.

“Beliau berharap semua cost perawatan serta aksi medis yang muncul di Muenchen, dijamin oleh Pemerintah RI. Sesuai sama Undang-undang yang berlaku,” kata Rubijanto. Rubijanto sudah mengemukakan pada Habibie semua kolega di Jakarta turut rasakan prihatin atas kesehatan Habibie, serta mendoakan mudah-mudahan supaya Habibie selekasnya bisa segera pulih serta segera kembali pada Jakarta.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *