BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Mantan Kepala BIN Ramalkan Pemimpin Indonesia 2019

Mantan Kepala BIN Ramalkan Pemimpin Indonesia 2019. Pada Pilpres 2019 nanti Indonesia kembali akan memilih Presiden dan Wakil Presiden baru. Namun kali ini Mantan Kepala BIN akan memprediksi siapa pemimpin yang akan menang kedepannya. Presiden dan wakil Presiden yang akan memimpin Indonesia di Pilpres 2019 nantinya yang memahami masalah ekonomi dan bisnis. Selain itu keduanya juga berjiwa nasionalis dan mempunyai keimanan yang kuat.

Mantan Kepala BIN Ramalkan Pemimpin Indonesia 2019

Mantan Kepala BIN Ramalkan Pemimpin Indonesia 2019
Hal ini juga yang langsung disampaikan oleh Ketua Umum Partai keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Abdullah Mahmud Hendropriyono dalam paparannya di gedung Wijayakusuma. “Kita akan punya sepasang presiden yang beraliran Nasaeb, Nasionalis, agama dan ekonomi bisnis,”ucap Hendropriyono.

Namun ucapan dari prediksi itu akan mentah jika dalam pelaksanaan Pilpres 2019 nanti terjadi hal-hal yang diluar dugaan. Misalnya terjadi kekesaran dalam masyarakat yang membuat pelaksanaan menjadi tidak kondusif. “Jika terjadi demokrasi jalanan atau kudeta militer, maka perkiraan maupun prediksi tadi akan gugur dan batal sendirinya,” Ucap manatan kepala BIn tersebut.

SEbelumnya Mantan Kepala BIN ini juga pernah memprediksi Jokowi saat masih menjabat Walikota untuk mengusung dirinya menjadi calon Gubernur DKI jakarta. Alhasil prediksi Hendropriyono benar terjadi dan Jokowi berhasil menjadi Gubernur di periode 2012-2017.

Selanjutnya ketika Jokowi menjadi Gubernur DKI, Hendropriyono juga menuliskan perkiraannya di sebuah artikel Kompas berjudul “Presiden 2014, muda Nonmiliter” yang telah dimuat pada 05 November 2012.

BACA JUGA : Tercyduk!! Jennifer Dunn Kembali Tertangkap Konsumsi Sabu

Sudah beberapa kali prediksi dari Hendropriyono terbukti. Di 2019 mendatang juga sudah di prediksi, apakah akan benar prediksi yang dikatakan oleh Mantan Kepala BIN ini bahwa nantinya pemimpin Indonesia di 2019 adalah seorang muda yang dinilai publik internasionalis di bidang ekonomi dan perdagangan.

Kemudian pasangan nya wakil presiden juga di prediksi adalah sosok yang muda lagi dan yang tidak kalah menarik, sosok Wakil Presiden ini mendapat dukungan kuat dari partai-partai ISlam sehingga elektabilitas tersebut terus meroket.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *