BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Mantan Kepala Bin Buat Aksi Bela Dokter Terawan

Mantan Kepala Bin Buat Aksi Bela Dokter Terawan. Celana pendek selutut. Topi lapangan berwarna loreng. Bertuliskan ‘Para Komando’ di depannya. Duduk enjoy dimuka tempat tinggal. Didampingi beberapa ajudan serta asisten rumah tangga. Seraya melihat beberapa puluh ayam mutiara asal Papua peliharaan berebut makan.

Mantan Kepala Bin Buat Aksi Bela Dokter Terawan

Mantan Kepala Bin Buat Aksi Bela Dokter Terawan

Berita Terkini Demikian seumpamanya kesibukan Minggu sore ala Abdullah Makhmud (AM) Hendropriyono di tempat tinggalnya bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Jenderal purnawirawan angkatan darat ini lantas mengajak beberapa mass media menuju ruangan kerjanya. Sebagian buku serta kertas bertumpuk di meja kerjanya. ” Ini draf buku setelah itu, bila tidak ditangani sukai lupa, ” kata Hendro di dalam usianya menuju 73 tahun..

Kumpulan Berita Terkini Hendro lantas menceritakan bagaimana dokter Terawan, Kepala Tempat tinggal Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, menyelamatkan dianya dari ancaman stroke. “Saat ini saya dapat lari, angkat besi, saya masih tetap joging sama cucu. Bila tidak saya telah tepar,” dia menjelaskan. Hendro mendengar serta mengetahui dokter Terawan menyembuhkan stroke telah lama. Dia sendiri bersentuhan segera dengan spesialis Radiolog Intervensi itu mulai sejak 2014. Hendro waktu itu rasakan sakit kepala bukanlah kepalang.

“Tanpa ada sangsi saya segera ke Terawan. 45 menit segera seger. Keluarga yang nonton di jendela tepuk tangan, dia terbuka, dapat diliat,” dia bercerita.

BACA JUGA : Pertemuan Rahasia Antara Luhut dan Prabowo di Grand Hyatt

Berita Terbaru Bukanlah tanpa ada argumen Hendro pilih berobat segera ke dokter Terawan waktu sakit kepala menderanya. Dia menyebutkan, sekian kali dianya mengantar petinggi negara ke dokter militer itu waktu stroke menyerang. Pengalaman pertamanya yaitu waktu bekas Mensesneg Moerdiono berkunjung ke tempat tinggal salah seseorang bekas wapres RI. Moerdiono waktu itu temukan bekas petinggi itu terjatuh di kamar mandi. Moerdiono waktu itu segera menelepon Hendropriyono.

“Dro, saya ketemu bekas bos kita, saya bawa lari ke RSPAD. Saya disana kenal seseorang dokter, Terawan, tapi penyembuhannya masih tetap belum juga disadari,” cerita Hendro. Hendro yang waktu itu merasakan berita itu segera bergegas ke rumah sakit yang dituju. Tetapi dia terperanjat, bekas wapres, yang tidak mau disibak namanya, telah dapat tertawa terlepas.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *