BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Mantan Kekasih Gading Berikan Dukungan Untuk Pernikahan Gisel

Mantan Kekasih Gading Berikan Dukungan Untuk Pernikahan Gisel. Sesaat beberapa orang mungkin ialah team anti-berhubungan dengan bekas kekasih, tdk buat Astrid Tiar. Masalahnya wanita 32 tahun itu tampak memberikan suport pada sang bekas kekasih, Gading Marten, yang tengah diajukan perceraian sesudah lima tahun menikah dengan Gisella Anastasia.

Mantan Kekasih Gading Berikan Dukungan Untuk Pernikahan Gisel

Mantan Kekasih Gading Berikan Dukungan Untuk Pernikahan Gisel

Berita Heboh Terkini Perasaan simpati diunjukkan Astrid dengan gamblang melalui suatu upload di account Instagram pribadinya, beberapa terakhir ini. “Buat teman dekat, tidaklah ada banyak kata arif yang dapat kami ungkapkan. Kawan-kawan Anda di sini cuma membisikkan doa tdk ada akhir. Tiap-tiap langkah yang berat, tiap-tiap kelokan demikian menyeramkan,” tulisnya di info photo sesudah dialihkan ke Bahasa Indonesia.

“Bawa pula kami berbarengan Anda di hati serta mungkin kelak Anda gak butuh terasa cemas. Sakitnya benar-benar gak ketahan, perasaan yang dirasa lantas sukar disampaikan. Tetapi, mereka gak bakal menggoyahkan iman Anda,” sambungnya.

“Apapaun yang berlangsung, masih kuat, jaga iman buat Tuhan yang penuh kasih. Terus bersama-Nya serta Dia bakal menopang Anda lewat masa-masa sukar. Doa kami berbarengan Anda. Tuhan memberkati,” jelas Astrid.

Berita Terbaru Bersama-sama kalimat untuk kalimat menyentuh, pemain film Critical Eleven ini memajang photo Gading Marten tengah dipeluk sang bapak, Roy Marten, hasil bidikan dr. Tompi. Serasi dengan perkataan Astrid, gak dikit penduduk dunia maya ikut menulis kalimat penyemangat serta penghiburan buat bapak satu anak itu.

Mantan Kekasih Gading Berikan Dukungan Untuk Pernikahan Gisel

BACA JUGA : 5 Tahun Menikah Gisella Gugat Cerai Gading Martin

Berita Terkini Simpati ini mungkin tampak remeh, cuma berwujud upload di social media, tapi ketulusan Astrid Tiar memberikan suport pada sang bekas kekasih, Gading Marten, perlu dihargai. Aksi ini lantas jadi bukti kalaupun Anda serta beberapa orang di luar sana masihlah dapat menunjukkan simpati pada bekas kekasih serta itu tdk apa-apa dikerjakan pada saat tdk ada hati beda yang disakiti.

Sejak kedua-duanya sekarang tengah duanya sama menenagkan diri bakal rumah tangga Gading serta Gisell. Tapi kedua-duanya duanya sama amat merindukan sang buah hati Gempita. Terilhat dari upload “Miss you baby” tuliskan Gading Marten dari capture video callnya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *