BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Mantan Finalis Indonesian Idol 2008 Tertangkap Polisi

Mantan Finalis Indonesian Idol 2008 Tertangkap Polisi. Buat membiayai pendidikan anaknya, Dede Richo (29), finalis Indonesian kerjakan perbuatan kriminil. Dede Richo kerjakan perbuatan perkara pencurian melalui cara memecahkan kaca mobil gunakan pecahan busi. Dia berlaga bersama-sama kakaknya, DFO (34).

Mantan Finalis Indonesian Idol 2008 Tertangkap Polisi

Mantan Finalis Indonesian Idol 2008 Tertangkap Polisi

Berita Terkini Atas dasar laporan dari pemilik mobil, Dede ‘Idol’ segera menjadi buruan polisi. Finalis Indonesian Idol musim kelima ini dibekuk petugas di kontrakan Rawa Kucing, Sewan Neglasari, Kota Tangerang

Perbuatan kriminalnya selesai sewaktu finalis Indonesian Idol musim ke-5 ini ditangkap polisi dalam rumah kontrakan di Rawa Kucing, Sewan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (18/9/2018). Polisi tetap mengecek bekas finalis Indonesian Idol 2008, Dede Richo Ramalinggam (29) sehubungan pencurian dengan modus pecah kaca. Dari kontrol sesaat, Dede mengakui nekat kerjakan hal semacam itu buat kepentingan hidup keseharian.

Berita Terbaru “Ya ngakunya buat keseharian ya (kepentingan hidup),” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho terhadap merdeka. com, Kamis (20/9). Terkecuali itu, Dede juga mengakui menjadi hasil kejahatannya itu dikasihkan terhadap yang perlu. ” Ada yang disedekahkan, ada pula bayar kepentingan anaknya sekolah, ” ujarnya.  Barang hasil curian oleh aktor lantas dipasarkan lewat online.

BACA JUGA : Politisi ini Sepakat Minta Sandiaga Untuk Berkaca Diri

“Barang hasil curian itu ada yang dipasarkan online ada yang jual putus. Tetapi buat dari hasil penjualan itu serta apa-apa saja tetap dijelajahi, proses kan tetap berjalan,” tangkisnya. Awal mulanya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan menuturkan, aktor dalam 10 bulan paling akhir kerjakan 10 kali tindak pidana pencurian dengan modus pecah kaca.

“Paling akhir korban kejahatan aktor melapor, peristiwanya Sabtu (15/9) dalam suatu restoran cepat saji di BSD. Kala itu satu tas berisi video drone sukses dicuri dari mobil korban,” kata Ferdy.

Dede Richo dan DFO bakal dijerat pasal 363 KUHP atas dugaan pencurian dan pemberatan dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *