BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Lomba Renang Menteri Susi dan Sandiaga di Danau Sunter

Lomba Renang Menteri Susi dan Sandiaga di Danau Sunter. Menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan wakil Gubernur DKI Jakarta Berlomba adu cepat dalam perlombaan olaraga air yang diselengarakan pemprov DKI. Keduanya melakukan hal tersebut di Festival Danau Sunter yang berada di jakarta. Lomba dikerjakan pada jam 09. 30 WIB. Susi memakai perahu kano serta Sandiaga berenang bebas. Sebelumnya lomba diawali, air dicek oleh 91 atlet renang dari Kolinlamil ataupun atlet renang disabilitas.

Lomba Renang Menteri Susi dan Sandiaga di Danau Sunter

Lomba Renang Menteri Susi dan Sandiaga di Danau Sunter

Berita Terbaru Terompet start dibunyikan, Susi menguasai perlombaan. Susi dengan enjoy mengayuh dayungnya, Sesaat Sandiaga ketinggalan jauh di belakang dengan renang style bebasnya. Perahu kano Susi pernah berhenti di dalam perlombaan. Sembari berpose tiduran, dianya berniat menanti Sandi yang tidak kunjung membalap.

“Ngopi dahulu bu ngopi,” kata MC acara Festival di tempat. Yang memberikan sedikit guyonan, untuk menambah suasana harmonis dan candaan.

Sesaat di tempat yang sama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pernah memohon warga berikan tepuk tangan pada keduanya. Riuhnya tepukan juga lebih terdengar waktu Anies mengatakan nama Susi.

Lomba Renang Menteri Susi dan Sandiaga di Danau Sunter

|BACA JUGA : Ketua Umum PDIP Megawati Resmi Usung Jokowi di Pilpres 2019

|BACA JUGA : Tercyduk Penyebar Video PKI, Guru Honorer dan ASN Jadi Tersangka

“Lagi yang dikung pak Sandi tepuk tangan, yang dukung bu susi tepuk tangan (lebih meriah). Kurangin dong (tepuk tangannya), ” pinta Anies.

Berita Harian Terkini Dia juga menyebutkan kalau arena ini tidak cuma untuk Menteri Susi serta Wakil gubernur Sandiaga. Tetapi dipersembahkan untuk semua warga Jakarta.

“Tempat ini bukanlah semata mata kompetisi pada bu Susi serta pak Sandi. Tapi kita keduanya sama melihat satu tempat menajdi bersih serta dipakai dengan sama,” ucap Anies di sela sela festival.  Bekas Mendikbud itu juga memohon aktivitas lomba ini dikerjakan kembali. Pesertanya dapat antar Walikota serta Camat. “Lain waktu antar wali kota, antar camat, jurinya wagub,” pungkas Anies.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *