BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Lionel Messi Diberikan Istirahat Panjang di Bangku Cadangan

Lionel Messi Diberikan Istirahat Panjang di Bangku Cadangan. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menuturkan keputusannya mencadangkan Lionel Messi waktu timnya menjamu Atletic Bilbao yaitu suatu hal yg pas serta udah ia targetkan awal mulanya. Namun, pilihannya tidak untuk menempatkan bintang Argentina itu berbuntut dalam hasil kurang memuaskan yg dicapai Blaugrana –julukan Barcelona– di pertandingan itu.

Lionel Messi Diberikan Istirahat Panjang di Bangku Cadangan

Lionel Messi Diberikan Istirahat Panjang di Bangku Cadangan

Berita Terkini Bermain di markas kebanggaan mereka, Camp Nou pada Sabtu 29 September 2018 malam WIB, Luis Suarez serta kolega mesti ikhlas share angka selesai ditahan imbang Bilbao 1-1 pada kelanjutan minggu ke-7 Liga Spanyol 2018-2019.

Skuat Valverde bahkan juga nampak kesusahan menantang permainan team tamu. Mereka bahkan juga sudah sempat ketinggal terlebih dahulu selesai Oscar de Marcos cetak gol untuk Bilbao pada menit 41. Sesaat Barca baru sanggup mengimbangi tempat selesai pemain depan mereka, Munir El Haddadi cetak gol pada menit 84.

Ketiadaan Messi dalam skuat Blaugrana diduga berubah menjadi satu diantaranya argumen kuat yg membuat tampilan Barca tak seperti rata-rata. Walau begitu, Valverde sendiri mengklaim keputusannya untuk mencadangkan Messi di pertandingan itu telah pas.

BACA JUGA : Ratusan TNI Dikerahkan Bantu Penanganan Gempa Tsunami di Palu

“Membiarkan Messi di bangku serius tanggung jawab saya. Dia mempunyai empat kompetisi dalam 10 hari serta saya fikir itu baik untuk Leo untuk beristirahat, seperti (Sergio) Busquets, pikirkan Liga Champions, ” kata Valverde merilis dari Warungasik, Senin (1/10/2018).

Berita Terbaru “Saya tahu itu ketetapan yg pas. Itu resiko serta pada kesempatan saat ini, itu tak berlangsung. Saya telah pertimbangkan seluruhnya. Serta saya meyakini ketetapan ini telah pas, ” tangkisnya.

Lionel Messi akhir akhir ini sering dijadikan pemain pamungkas oleh Barcelona. Dikarenkan hal tesebut dirinya selalu ditugaskan untuk mengantisipasi permainan partai besar. Apabila pertandingan kecil dia akan diberikan istirahat di bangku cadangan. Untuk kamu yang suka baca berita bola atau berita terbaru seputar info terkini bisa kunjungi di siuts kami Warungasik.info.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *