BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Larinya Habib Rizieq, Pemimpin FPI ke Malaysia Belajar s2

Larinya Habib Rizieq, Pemimpin FPI ke Malaysia Belajar s2. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, berita Ahok terkini. Banyak yang bertanya tentang keberadaan Muhammad Rizieq Husein Syihab atau yang kerap disapa dengan Habib Rizieq.

Larinya Habib Rizieq, Pemimpin FPI ke Malaysia Belajar s2

Larinya Habib Rizieq Pemimpin FPI ke Malaysia

Berita Harian Terbaru Selama dicari-cari bermingu minggu Rizieq tidak berada di Indonesia lagi saat ditelusuri oleh media warungasik.info, terdapat kabar bahwa Rizieq Shihab sekarang tengah menjadi kandidat doktor di Universitas Sains Islam Malaysia (USIM).

Rizieq saat ini merupakan mahasiswa doktor pada Dakwah dan Manajemen Islam Universitas Sains Islam Malaysia. D

Disertasinya sudah berada pada 70 persen. Ucap kepala program Dakwah dan Manajemen Islam USIM dari Associate Proffesor Dr Kamaluddin Nurdin Marjuni di Kuala Lumpur.

Pria asal Indonesia ini merupakan alumni Universitas Al-Azhar Kairo Mesir dan menjadi promotor pertama Habib Rizieq.  Sedangkan Promotor kedua adalah Dr.Ahmed Abdul Malik dari Nigeria.

Kamaluddin sempat mengatakan bahwa Rizieq memulai S3 pada September 2012 di Universitas Sains Islam Malaysia dengan program Dakwah dan pengurusan Islam dari Fakulti kepemimpinan dan pengurusan.

HRS menulis disertai dalam bahasa Arab Manahij At-Tamyiz Bayna Al-Ushul Wa Al-Furu’India Ahli Suna Waljama ‘ah atau metode pemisahan antara masalah Usuliyyah dan Furui’yyah menurut Ahlu Waljama’ah ucapnya.

Habib Rizieq di Malaysia Untuk Selesaikan Studi s2

Habib Rizieq di Malaysia Untuk Selesaikan Studi s2
Berita Harian Terbaru Dia mengatakan HRS saat ini sedang berada di Malaysia beberapa hari secara intensif berjumpa dengan dua orang promotor untuk konsultasi desertasi.

Sewaktu berada pada semester Sembilan seandainya tidak disibukkan dengan dakwah dan politik di Indonesia. Seharusnya HRS sudah dapat menyelesaikan program doktornya pada akhir tahun 2015 atas pada semester tujuh.

Menurut Kamalludin HRS merupakan seorang yang gigih dan sangat ingin menambah ilmu pengetahuan tentang kitab-kitab yabg disebutkan melalui referensi penulisan kepada HRS. D

irinya akan mencari sampai mendapatkannya wakaupun kitab itu adanya di luar negri. Walaupun harus ke Mesir atau Mekkah sekalipun jika seseorang sudah berniat pasti akan menempuh jalur apa pun.

Kamaluddin mulai mengetahui kegigihan Rizieq saat dia menanyakan motivasinya saat mengambil studi s3. Saat itu saya bertanya Habib kenapa mau lanjut ke phD sementara habib merupakan salah satu tokoh agama Islam di Indonesia.

Ini merupakan resiko yang besar dipikul oleh serorang ulama dengan mempertaruhkan kehormatannya ucap Kamaluddin.

Kumpulan Berita Harian Terkini Rizieq hanya menjawab dengan gampang “Sudah tangung S1 dan S2 di tangan tinggal melanjutkan S3 saja. Seperti yang banyak diketahui setelah ditangkapnya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, karena kerasnya ormas yang dipimpin oleh Rizieq dengan menolak pemimpin Kafir di Indonesia.

Ini meurpakan sebuah langkah kemunduran yang digerakan oleh Rizieq dan menuai begitu banyak pro dan kontra. Salah satu kasus yang sedang menimpa Rizieq Shihab adalah chat mesum dirinya dengan Firza Husein dan banyak kasus lainnya lagi.

 

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *