BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Lahirnya Cucu Kedua Presiden Jokowi Sedah Mirah Nasution

Berita Terheboh – Lahirnya Cucu Kedua Presiden Jokowi Sedah Mirah Nasution. Presiden Joko Widodo dijadwalkan kembali menjenguk cucu keduanya, putri dari Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Jokowi berangkat dari Istana Negara pukul 12.45 WIB. “12.45 WIB berangkat (dari Istana Negara) dan di sini (RS YPK Mandiri) sampai 13.20 WIB,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Lahirnya Cucu Kedua Presiden Jokowi Sedah Mirah Nasution

Lahirnya Cucu Kedua Presiden Jokowi Sedah Mirah Nasution

Berita Terbaru Bey menambahkan, sore ini sekitar pukul 16.00 WIB, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan mengumumkan nama putrinya di RS YPK Mandiri. Belum bisa dipastikan apakah Presiden Jokowi hadir dalam kesempatan tersebut. Kemarin, usai meninjau revitalisasi trotoar di kawasan Sudirman bersama Gubernur Anies Baswedan dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Jokowi menjenguk cucu perempuannya di RS YPK Mandiri. Jokowi datang dengan sejumlah pengamanan ketat oleh Paspampres.

Kahiyang Ayu dirawat di RS YPK Mandiri pascamelahirkan putri pertamanya dengan operasi caesar pada Rabu (1/8). Anak Kahiyang memiliki berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Berita Terkini Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, memberi nama putrinya Sedah Mirah Nasution. Artinya putri yang menawan, sholehah dan dermawan. “Itu doa kami, semoga menjadi dermawan bagi orang-orang di sekitarnya. Amin,” kata Kahiyang di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta. Sedangkan nama Nasution, diambil dari marga suami Kahiyang, Bobby Nasution. Sedah Mirah lahir 1 Agustus lalu sekitar pukul 05.00 WIB dengan caesar. Beratnya 3,4 kg dan panjangnya 49 cm. Kahiyang mengatakan, nama Nasution di belakang Sedah Mirah merupakan marga dari sang suami, Bobby Nasution.

BACA JUGA : Ustad Abdul Somad Tolak Tawaran Jadi Cawapres Prabowo

Dalam jumpa pers tersebut, Kahiyang Ayu ditemani sang suami, Bobby Nasution. Tampak pula kakak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka bersama istri, Selvi Ananda; dan putra mereka, Jan Ethes Srinarendra. Presiden Joko Widodo atau Jokowi dianugerahi cucu perempuan yang lahir pada Rabu (1/8/2018). Cucu kedua Jokowi ini merupakan putri pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Cucu Jokowi ini ternyata lahir di tanggal cantik, yakni 1 Agustus 2018 atau 1818. Dimintai tanggapannya soal ini, Jokowi menyerahkan sepenuhnya pemaknaan tersebut kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *