BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Krtik Keras Netizen Kepada Nia Ramadhani dan Girls Squad

Krtik Keras Netizen Kepada Nia Ramadhani dan Girls Squad. Artis cantik Nia Ramadhani beberapa waktu terakhir kembali menarik perhatian beberapa netizen sesudah mengunggah photo dianya yang tengah dengan Girls Squad dengan kenakan pakaian yang seksi. Hal tersebut terlihat dalam video seperti ditulis website warungasik.

Krtik Keras Netizen Kepada Nia Ramadhani dan Girls Squad

Krtik Keras Netizen Kepada Nia Ramadhani dan Girls Squad
Berita Terbaru Dalam video itu terekam mereka tengah nikmati konser tour Bruno Mars yang bertopik ” 24K Magic ” di Singapura. Mereka juga tampak nikmati lagu sambil berjoget serta menari.

“Cause your amazing juicet the way you are,” papar istri dari Adri Bakrie itu waktu nikmati lagu di Singapura.

Tidak berhenti disana, bebrapa photo Girls Squad selesai melihat konser itu juga diupload oleh account Instagram Nia dan Jesica Iskandar. Nia, Jedar, serta anggota Girls Squad yang lain tampak kompak dengan style seksi mereka. Tidak ayal photo mereka memetik banyak komentar dari beberapa netizen. Walau ada yang memberikan pujian pada, tapi tidak sedikit yang mengritik style Nia dengan Girls Squad.

Seperti yang disibakkan satu account punya @cantika_angela99 yang menilainya Nia jadi menantu dari Abu Rizal Bakrie tidak layak berfoto serta meninggalkan anak-anaknya untuk kesenangan pribadi. Ia juga sekalian memberi komentar Jesica Iskandar yang dipandang lebay.

BACA JUGA : Setya Novanto Setuju Membayar Uang Pengganti USD 7,3 Juta

Berita Terkini “Semakin ke sini semakin norakk.. Yg 1 menantu org terpandang kerjaannya hanya hura2. bukannya mengurusin suami serta anaknya.. terlebih Jesica iskandar pakai baju gitu keliatan lebay, jadi serupa @gevbyvesta stylnya,” katanya.

Ada juga yang menilainya kalau hal tersebut jadi aktivitas yang menyedihkan jadi seseorang ibu dari anak-anaknya tetapi menghabiskan waktu dengan keluyuran tidak terang.

“Menyedihkan!!! Pdhal status bln. anak gadis sekali lagi Bukanlah nya urusin keluarga jadi keluyuran tidak terang,” jelas @sharonzefanya. Meski begitu ada juga yang memberi komentar positif pada mereka seperti yang di sampaikan @tiarasaraah yang mengungkap supaya beberapa bebrapa ibu muda itu untuk bersabar dengan ramainya komentar dari beberapa netizen.

“Moms kece sabar ya girls squad janganlah pedulikan komentar nyinyir. Mereka pada kaga miliki uang demikian dapat beli kuota doang,” terangnya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *