BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Kronologi Penyanderaan Ibu dan Anak di Jakarta Timur


Kronologi Penyanderaan Ibu dan Anak di Jakarta Timur – Malang betul nasib Risma Oktaviani dan putranya yang masih balita , Dafa Ibnu Hafizz Minggu (9/4) kemarin. Keduanya disandera oleh laki-laki yang beniat untuk mengambil harta benda Risma yang tengah duduk di dalam angkutan kota (angkot).

Entah dari mana mau kemana Risma bersama dengan anaknya naik angkot T25 jurusan Rawamangun-Pondok Kopi. Dia menaiki angkot tersebut sekitar 19.00 WIB bersama dua penumpang wanita lainnya.

Kronologi Penyanderaan Ibu dan Anak di Jakarta Timur

Tak lama kemudian Risma menaiki angkot tersebut pelaku yang diketahui bernama Hermawan juga ikut naik seperti halnya penumpang biasa. Tiba-tiba saja Hermawan langsung mengeluarkan senjata tajam dan menodongkan di leher Risma yang sedang menggendong anaknya. Sontak langsung seisi penumpang di dalam angkot panik.

Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian pun ramai bahkan macet. Tanpa pikir panjang sang pelaku minta perhiasan Risma dan meminta angkot segera dijalankan.

Sayang posisi pelaku sudah keburu tersudutkan. Semua orang melihat dan langusng mengepung. Tapi sayang nya tidak ada jalan keluar untuk menyelamatkan ibu Risma dikarenakan pisau yang di kalungkan keleher terlalu dekat dengan dirinya.

melihat hal tersebut Hermawan pun panik dan semakin mejadi. Sedikti menyayat senjata tajam yang di gunakan untuk menyandera Risma dan anaknya. Akibatnya darah pun keluar dari leher Risma. Polisi yang melintas Aiptu Sunaryanto pun mencoba bernegosiasi.

Hermawan meminta untuk menjalankan angkotnya dan membebaskan dirinya. Namun permintaan itu tidak dituruti oleh pihak kepolisian meskipun pelaku sudah teriak-teriak di tengah kepungan warga dan polisi yang ada di lokasi.

Risma tampak pasrah dan lemas tak berkutik saat dikalungkan pisau di lehernya. Anak yang dia gendong juga demikian langsung diam dan tak bersuara. “Saat pelaku lengah dan tidak focus kepada sanderanya Aiptu Sunaryanto langsung menembak pelaku. Dan ibu Risma langsung berhasil diselamatkan.

Tembakan petugas bersarang ke tangan kanan pelaku. Hermawan hanya bisa meringis kesakitan saat dibawa polisike RS Polri Kramatjati Jaktim. Sementara kedua korban Risma dan anaknya dibawake RS Islam Pondok Kopi untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TEPRERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS GAMPANG MENANG
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *