BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kronologi Penghadangan Anies Saat Penyerahan Piala Presiden

Kronologi Penghadangan Anies Saat Penyerahan Piala Presiden. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mengikuti Presiden Joko Widodo memberi Piala Presiden pada Persija selesai menaklukan Bali United di final. Bekas Menteri Pendidikan serta Kebudayaan itu pernah juga akan menemani Jokowi ke podium, tetapi dihalangi oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Kronologi Penghadangan Anies Saat Penyerahan Piala Presiden

Kronologi Penghadangan Anies Saat Penyerahan Piala Presiden
Berita Harian Terkini Deputi Bagian Protokol, Pers, serta Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyebutkan aksi yang dikerjakan Paspampres itu adalah prosedur pengamanan. Karna Paspampres berdasar pada daftar nama pendamping presiden yang disediakan panitia.

Bey bercerita, sepanjang kompetisi, Jokowi serta Anies begitu nikmati jalannya kompetisi yang selesai dengan kemenangan 3-0 Persija itu. Dia mengatakan, keduanya melihat dengan santai serta begitu akrab. Waktu melihat, dia mengatakan Jokowi juga mengemukakan selamat serta menyalami Anies waktu Persija cetak gol.

Berita Terbaru Pengamat politik Indria Samego menyebutkan, peristiwa pengadangan itu semestinya tidak berlangsung. Terlebih Anies jadi tuan-rumah penyelenggaraan final Piala Presiden 2018 ada serta ikut melihat kompetisi dengan Jokowi di bangku VIP.

Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait menolak ada usaha menghindar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti Presiden Joko Widodo memberi piala pada Persija. Pasalnya, dia mengungkap, tak ada problem apa pun sampai pada akhirnya Anies tidak turun ke lapangan.

BACA JUGA : Pesan KH Ma’ruf Untuk Rizieq Shihab “Pulang dan Hadapi Kasusnya”

” Masalah video Anies ya bebrapa umum saja kok mengapa jadi kalian yang ribet bertanya saja sama Mas Anis baik-baik saja diluar, ketemu saya jadi kita ini coba jadi bangsa angkat apa Jokowi pemimpinnya rukun baik-baik saja mereka berdua baik-baik saja, ” tuturnya. Politisi PDIP ini meyakinkan bila jalinan pada Jokowi serta Anies tak ada problem. Dia juga mengingatkan, jalinan pada keduanya telah berjalan mulai sejak Jokowi maju jadi calon Gubernur DKI Jakarta pada 2012 yang lalu.

Bahkan juga Gubernur Anies yang waktu diwawancarai tidak ingin ambillah pusing masalah dianya dihadang oleh pasukan Paspampres. Dianya mengatahkan tak ada problem serta itu adalah pekerjaan dari Paspampres. ” Yang paling perlu itu Persija menang, saya ada di mana itu tidak perlu yang perlu saya bangga Persija menang, ” Ucap Anies di balai kota DKI.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *