BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Korban Kekerasan di CFD Mengenakan Baju ‘DiaSibukKerja’ Lapor Polisi

Korban Kekerasan di CFD Mengenakan Baju ‘DiaSibukKerja’ Lapor Polisi. Susi Ferawati, ibu rumah tangga yang diintimidasi di Car Free Day (CFD) akhir pekan lalu karena memakai kaus bertuliskan ‘DiaSibukKerja’ membuat laporan ke Mapolda Metro Jaya. Dia mendatangi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) didampingi Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Al-Aidid.

Korban Kekerasan di CFD Mengenakan Baju ‘DiaSibukKerja’ Lapor Polisi

Korban Kekerasan di CFD Mengenakan Baju 'DiaSibukKerja' Lapor Polisi

Berita Terbaru Usai membuat laporan, Susi mengaku hari itu dia memang murni melakukan olahraga bersama beberapa oranglainnya sambil mengajak anaknya. Soal baju yang dipakai, dia mengakui sebagai simpatisan Joko Widodo.

“Memang kita ada koordinasi. Kita memang ada rencana kumpul, jalan santai yuk. Kayak gitu. Dari Monas, Patung Kuda, ke sana hanya muter aja pemberhentian di Thamrin. Simpatisan saja, saya jalan santai saja ya. Kita mah jalan santai ajalah,” katanya.

Ia menegaskan kalau acara jalan sehat itu sama sekali bukan diadakan untuk menandingi acara mereka yang berkaus #2019GantiPresiden. Bahkan ia mengaku tak tahu-menahu kalau ada acara itu.

“Enggak ada (niat menandingi). Bahkan mereka yang melewati kami aja kita senyum, kita sapa. Saya nggak tahu (soal acara #2019GantiPresiden), saya nggak berpikir kalau ternyata dari arah Sudirman ada juga dari yang kelompok hitam itu,” ujarnya. Saat berpapasan itu, dirinya sempat mendapatkan kata-kata kasar.

BACA JUGA : Kader Tuntut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri Rp.3 Milliar

Berita Terkini “Bayar bu ya, nasi bungkus ya, nasi bungkus nasi bungkus. Dasar nggak punya duit, karena kita make kaus tagline dia sibuk kerja, kita dikatain dasar lu kerja mulu ku kayak babu,” ujar Susi. Dia menegaskan pelaporan ini inisiatifnya sendiri. Dia tak mendapatkan dorongan dari pihak mana pun untuk membuat laporan, apalagi dari partai politik.

“Ini pribadi. Saya gak ada ikut partai apapun, saya independen, saya sendiri, saya ibu rumah tangga,” pungkasnya. Akibat kejadian itu, anak Susi yang sempat menangis saat kejadian kini mengalami trauma. “Ya ketakutan mas. Sangat ketakutan,” kata Susi. Menurutnya, saat itu dia sedang jalan santai bersama sejumlah orang yakni relawan Presiden Joko Widodo. Dalam acara tersebut, para relawan mengenakan kaos #DiaSibukKerja. Lalu, Susi dan anaknya memisahkan diri lantaran putranya ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *