BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kondisi Terkini Brimob Yang Tembak Mati Kader Gerindra

Kondisi Terkini Brimob Yang Tembak Mati Kader Gerindra. Briptu Achmad Ridho saat ini masih terbaring di RS Bhayangkara Polri Keramat jati. Seusai berkelahi di lapangan parkir tempat hiburan malam di LUPSS Club,bogor.

Kondisi Terkini Brimob Yang Tembak Mati Kader Gerindra

Kondisi Terkini Brimob Yang Tembak Mati Kader Gerindra
Kondisi Ridho saat ini terlihat sudah mulai membaik, dirinya mulai membaik dibandingkan 2 hari sebelumnya yang sudah babak belur dan tidak bisa biara sama sekali. Walaupun saat ini komunikasi dirinya masih bisa namun masih terbatas.

Briptu Ridho yang berusia 26 tahun tengah dirawat di IGD dan dirinya juga menjalani serangkaian pemeriksaan dari mulai kondisi scan kepala hingga pemeriksaan rontgen dibagian tngan serta di periksa kembali di labotorium untuk melewati beberapa pemeriksaan kembali.

“Pasien ini ada trauma di daerah wajahnya kemudian ada di daerah tangannya, kemudian ada di daerah mata. Jadi banyak tim ahli yang menangani pasien ini,” tambahnya. Untuk tahap selanjutnya akan dilakukan observasi lebih lanjut dan menunggu hasil pemeriksaan labotorium,ucap yoyok.

BACA JUGA : Adly Fairuz Siap Jadi Calon Wakil Bupati, Walaupun Belum Paham Politik

Seperti yang diketahui bahwa Fernando Alan Josua Wowor bersama dengan dua temannya terlibat cekcok dengan Briptu Achmad di lapangan parkir LIPSS Club, Bogor jawa barat. Akibat perkelahian tersebut Achmad mengeluarkan pistolnya dan langsung menembakannya ke arah Fernando.

Mengetahui hal tersebut, teman teman dari Fernando langsung mengeroyok Achmad. fernando juga merupakan salah satu kader Gerindra. Alhasil dari pertengkaran tersebut Fernando yang sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyama Fernando tidak tertolong setelah tiba dilokasi dan terpaksa harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah berada di lokasi.

Sedangkan Achmad yang babak belur juga telah dilarikan ke rumah sakit. Hasilnya Achmad sempat dua hari tidak sadarkan diri dan tidak dapat bicara karena babak belur di wajah akibat pengeroyokan.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

 

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *