BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Koki Ternama Salt Bae Bermasalah Dengan Dinas Kesehatan

Koki Ternama Salt Bae Bermasalah Dengan Dinas Kesehatan. Masih ingat dengan seorang koki yang terkenal dengan menaburkan garam ke makanan dengan gaya khasnya yang dikenal dengan Salt Bae. Dengan gaya khasnya dirinya mengunakan kacamata hitam dan dia selalu menabutkan garam ke daging tanpa mengenakan sarung tangan.

Koki Ternama Salt Bae Bermasalah Dengan Dinas Kesehatan

Koki Ternama Salt Bae Bermasalah Dengan Dinas Kesehatan
Berita Harian Terkini. Nusret Gokce, Koki sekaligus pemilik langsung dari restoran Nusr-Et di New York, Amerika Serikat itu tampaknya akan terlibat masalah serius dengan Departemen Kesehatan setempat. Dimana dirinya tengah dilaporkan oleh beberapa customernya terkait dengan tidak menggunakan sarung tangan ketika tengah menyiapkan makanan di restorannya.

Juru bicara dari Departemen kesehatan AS juga telah menyatakan bahwa sangat melarang penyajian makanan dengan menyentuh makanan yang telah disiapkan dengan tangan kosong. Adapun larangan lainnya seperti larangan penyiapan makanan dengan mengunakan perhiasan di tangan.

Berita Terbaru. Video dari Koki Miami ini mempelihatkan aksinya yang melempar daging ke pemanggang tanpa menguankan sarung tangan. Hal ini membuat banyak orang yang melaporkan sang koki karena terlihat tidak profesional dengan menaburkan bumbu masak dengan tangan kosong.

BACA JUGA : Gugatan Cerai Ahok dan Veronica Tan Seperti Dejavu

Sepanjang kariernya, Gocke pernah membumbui makanan untuk selebritas papan atas termasuk, Leonardo Di Caprio, DJ Khaled dan pesenam Olimpiade Simone Biles. Dirinya juga awal mula terknal lewat video berdurasi 36 detik yang menampilkan aksi indahnya dalam menyiapkan daging.

Setelah itu Warganet mulai membuat berbagai meme, yang kemudian membuat ‘Salt bae’ menjadi terkenal dan mendunia karena ulah lucunya dan aneh. Hingga saat ini restoran miliknya memiliki 13 cabang di seluruh dunia termasuk di NEw York, Miami, Dubai, Abu Dhabi dan beberapa terdapat di Turki. Hingga saat ini koki ternama tersebut tengah menjalani beberapa pemeriksaan terkait dengan gaya dan cara memasak nya yang membuat sebagian orang memberikan protes keras terhadap dirinya.
MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPER

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *