BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Kisah Tragis Selegram Tiongkok Yang Tewas Mengenaskan

Kisah Tragis Selegram Tiongkok Yang Tewas Mengenaskan. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Selebgram asal Tiongkok yang suka memanjat gedung-gedung tinggi tanpa pengaman Wu Yong Ning akhirnya meninggalkan duka untuk para penggemarnya dan orang-orang terdekatnya.

Kisah Tragis Selegram Tiongkok Yang Tewas Mengenaskan

Kisah Tragis Selegram Tiongkok Yang Tewas Mengenaskan
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Yong dikenal dengan kenekatannya untuk memanjat gedung pencakar langit yang menjulang tinggi tanpa pengaman. Pemuda tersebut juga sering mengunggah aksina di akun media sosial yang sudah membuat dirinya memiliki banyak pengemar di media sosial China yang merupakan salah satu selegram terkenal dengan 235 ribu penggemar di Meipai dan 29 ribu pengikut di Weibo.

Sebagau salah satu pemuda yang menyukai rooftopping atau aksi berfoto dan membuat video di taipan gedung pencakar langit, Yong juga pernahb bekerja sebagai pemain figuran. Namun hal tersebut membuat Yong banting setir menjadi rooftrropper karena penghasilan yang didapatkan lebih menjanjikan.

Terlihat dari beberapa sumber yang awalnya tidak percaya bahwa kabar akan kematian pemuda tersebut. Namun setelah videonya yang terjatuh beredar akhrinya warganet percaya. Dalam video terakhirnya diketahui Yong jatih setelah memanjat gedung Huayua International Center yang merupakan gedung tertinggi di kota Changhsa yang memiliki hunian 62 lantai.

BACA JUGA : Jadi Trending Topic di Youtube Sidang Terpidana Setya Novanto

Diketahui bahwa Yong juga sedang mengikuti tantangan berhadia 100 ribu yuan atau sekitar 204 juta rupiah. Tantangan tersebut diberikan untuk peserta yang beraksi di ketinggian.

Hal ini dilakukan oleh Yong karena ingin mengobati ibunya yang sedang sakit dan ingin menikah dengan kekasihnya. Hal ini diketahui oleh sang kekasih dan membuat para Warganet tidak dapat berkata apa-apa. Jenazah Yong awalnya ditemukan oleh pembersih jendela dan setelah diselidiki teryata tewasnya Yong murni merupakan kecelakaan setelah melihat perlatan video yang di pasang Yong untuk melakukan aksinya.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *